Minggu, 03 Februari 2013

SINOPSIS

SOUL HATE



Seluruh manusia di dunia pasti punya orang yang dibenci. Namun kebencian sebenarnya berbanding lurus dengan sebuah kasih sayang. Lee Jae Min, pemuda urakan yang gemar main basket  itu sebenarnya tidak membenci kembarannya. Lee Jae Ho bagi Jae Min adalah manusia non aktif yang tidak perlu eksis di kehidupannya. Namun beribu kecemesan juga perasaan waswas selalu menghantui Jae Min tatkala melihat Jae Ho terkapar tak berdaya. Lalu pertemuan Jae Ho dengan gadis tomboi yang suka marah-marah bernama Jung Sae Ra menambah kepenatan Jae Min yang semakin mengkhawatirkan kembarannya itu. Sae Ra ternyata menyukai Jae Ho tapi gadis itu harus siap bertepuk sebelah tangan karena Jae Ho sudah menutup ruang hatinya. Jae Ho hanya tertarik oleh gadis yang bahkan umurnya lebih pendek darinya. Tentu Jae Min akan mengambil kesempatan dengan Sae Ra toh mukanya percis Jae Ho. Sebenarnya, kisah apa yang terjadi dalam seuntai judul Soul Hate ini?

****

Itu tadi sinopsis dari cerita abal-abal gue. Sebenernya gak abal-abal sih :/ kalau abal-abal sodara atopun temen gak mungkin maksa-maksa gue buat ngelarin tuh cerita.

Secara gitu lawh... udah 135 page!! Yatta!! tangan gue rela keriting buat namatin tuh cerita. Padahal cerita gua yang Lullaby Cross ataupun Bertahan Satu Cinta belom kelar. Hahaha... hiatus dulu :p eh? kau tanya fanfik??? Yaoloh... hiatus juga lahhh. Orang lupa pasword ffn wuahaha :p

Oke, balik lagi ke cerita Soul Hate. 

Cerita ini sebenernya mau gue bikin angst. Cuma ada beberapa tulisan konyol untuk hiburan. Ceritanya tentang... hm, dari sinopsis aja udah tau kan? Tentang anak kembar laki-laki namun salah satu punya penyakit. Mungkin komentar kalian, tuh tema pasaran banget. Iya ember... gue dapet ilham nulis tu cerita  gara-gara namatin drama korea yang lagi ditonton nyokap, Cinderella Man. Tapi seriusan deh, inti cerita gua nggak bakal ada yang nyamain.

Soalnya cerita gue nantinya bakal ada adegan-adegan belok wkwkwk... jangan kaget gitu dong shay~ dunia asli aja banyak yang bejat apalagi ini hanya sebuah fiksi ahaha XD Oke langsung saja ke tokoh-tokoh dan visual yang sudah gue putuskan!

Lee Jae Ho

Demi Jashiiiin... Tampang Song Joong Ki cewek banget! Gila! ini sih baby face banget. Gua langsung teriak pas emak gua lagi nonton drama korea yang diperanin dia, "ITU DIA!! ITU JAE HO!! ITU TOKOH GUA!!" Tampang dia pas buat meranin Lee Jae Ho. Tokoh gua yang ini sifatnya agak manja, periang, dan kadang pemurung. Labil banget deh. Tapi di cerita keseringan gua buat polos dan gampang manyun. Jangan bikin dia tertekan dan marah. Soalnya dia sakit. Dan udah mo sekarat. wkwkwk... seneng banget ngebayangin Jae Ho bertampang diatas kritis dirumah sakit lololol

Lee Jae Min

Beda kan mukanyaaa wkwk itu karena sifat mereka beda. Lee Jae Min kembarannya ini sifatnya kebalikan dari Jae Ho. Dia urakan dan kasar. Jago basket dan berantem. Kalau berjejer sama Jae Ho orang bakal ngira Jae Min itu kakak karena beda tinggi 5 cm. Tapi sebenernya yang kakak itu Jae Ho. Walopun Jae Min kelihatan benci banget sama Jae Ho, tapi dia yang paling khawatir kalau Jae Ho ambruk. Bahkan saat orang tua mereka mengeluh untuk pengobatan Jae Ho, Jae Min dengan wajah malu-malu nenangin Jae Ho yang shock karena dikira nggak dibutuhkan. Aaaah ga sabar nulis adegan itu XD


Jung Sae Ra

Dia tipikal cewek yang keras kepala dan nggak mau kalah. Pinter dan tangguh. Di awal cerita si Sae Ra  marah-marah ke Jae Min  perkara lupa ngisi angket untuk festival olahraga musim panas. Padahal yang ke sekolah waktu itu Jae Ho karena dia mau ngerasain rasanya sekolah biasa. Jae Ho yang diomel-omel dengan tampang polos membuat Sae Ra yakin, Jae Ho itu bukan Jae Min! Semenjak itu Sae Ra suka sama Jae Ho dan sifat itu ia tunjukin dengan jelas. Tapi Jae Ho hanya menganggap perhatian Sae Ra biasa saja. Sae Ra yang tangguh mana mungkin nyerah secepat itu buat dapetin Jae Ho tapi air matanya meluncur saat tahu perhatian lebih yang dituangkannya untuk Jae Ho dibalas dengan adegan mesra Jae Ho lagi mesraan sama seorang cewek lain di rumah sakit :(


Song Hye Na

Pertemuannya dengan Jae Ho dengan Hye Na terjadi saat Jae Ho berusaha kabur dari rumah sakit dan Hye Na juga ingin kabur. Tapi ketika berhasil kabur Jae Ho bertemu teman Jae Min yang mengira Jae Ho adalah kembarannya dan ngajakin main. Kebayang Chaos-nya kan wkwk  Jae Ho aslinya naksir Hye Na padahal di cerita ini gue mau buat Hye Na mati duluan XD Soalnya penyakitnya udah didiagnosis parah. Sikapnya yang cerewet, ceria, dan banyak ngatur ini menutupi kesan kalau dirinya sakit parah. 


Ga Min Jung

Ini... cowok belagu ini... wkwkwk, dia temen sekamar Jae Ho di asrama Hyangwan. Satu-satunya cowok yang nggak banyak ekting. Soalnya gua buat tingkahnya kalem dan cool. Tapi sebenernya dia peduli dengan Jae Ho yang beberapa kali ambruk didekatnya. Min Jung menganggap Jae Ho hanyalah percobaan untuk cita-citanya yang menjadi dokter. Ya. percobaan. Min Jung pengin banget kayak kakaknya yang seorang dokter bedah ternama di korsel. Dan nanti gue mau bikin kalau ternyata kakak Min Jung itu dokter pribadi Jae Ho wkwk


Mungkin itu tokoh yang paling sering muncul di cerita Soul Hate. Gue kerajingan banget ya? padahal cerita ini nggak ada niat buat gue publish ke penerbit lho. Cuma iseng-iseng bikin doang. Tapi karena temen dan sepupu gue seneng banget baca ini jadi gue semangat ngetiknya hehe

Okeee... sekira itu doang yang mo gue kasih tahu tentang cerita ini. Soalnya gue itu labil. kalau nemu ide lain ya nulis yang baru hehe.


Bye bye ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar