Selasa, 26 Februari 2013

GENRE

YUYAAAA... AKU GALAAAAAAAU!! -_____-

Hiks... aku galau akut!! Sumpah ih perasaan aku gak enak. Apa gegara TO ya? Kayaknya iya. pas TO MTK tadi yaampun..... padahal aku bisa aja ngisi semuanya dengan benar kalo waktunya ditambah sejam lagi!! Dan bahasa INGGRIIIS!!! Astaga itu tadi neraka banget. Gue banyak yang gak ngerti tuh maksud kalimat apaan -_- gila ih vocabnya susah banget. Mending gitu ya... di tengah-tengah soal ada gambar cowok cakepnya biar seolah-olah gue lagi baca manga transletan inggris. LHA INI?! Cuma tulisan semua! Tulisan mepet-mepet, banyak lagi! Udah kayak baca koran. Entah bakal dapat nilai berapa. Bahasa indonesia dapet 88 aja alhamdulillah banget. Seenggaknya aku ke dua tertinggi dikelas :v dan lebih menyenangkannya lagi dia... *lirik cewek cakep* nilainya kalah sama aku :P 

Omong-omong tentang Yuya di awal. Kenapa aku manggil Yuya? Soalnya aku lagi suka sama dia setelah suka sama Yukito :D Wkwkwwk... Yuya cocok banget meranin Sebastian di Kuromyu 2. Cuma kurang tinggi dikit sih. Sedangkan Yukito?? Waaaah nggak usah ditanya!  Yukki mo diganti di kuromyu 3 aja banyak yang kecewa. Yukki pualing manis kalau udah pake baju cewek. Ciel sama Yukki sama-sama cakep :3 

Yuya dan Yukito meranin Sebas dan Ciel

HMUAHAHAHAHA... Yuya ganteng sangat meranin Sebaaaas. Dan lihat Yukki!! Uh! imut banget. Jadi merasa cupu nih -_- Itu gambar Kuromyu yang paling aku suka. Kalo versi animenya...

JENG JENG JENG!!

Keunyuan asli! Eklusip tingkat iblis! Cielnya malu-malu gimana gitu.... masih jengkel sama Sebastian gara-gara maksain make gaun wkwkwk.

Betewa mo post tentang macam-macam anime kesukaan niiih... Sekilas info ajah. Anime yang aku sukai pasti yang tokoh utama cowok guanteng dan bikin aku bisa gila nontonnya! Wkwkwk.. Oke. Ku sebutkan yang paling aku sukai berdasarkan genre nya ya ;)

1. Romance = Kaichou wa Maid-sama


Setelah dipikir-pikir... anime bergenre romance yang pualing aku suka  itu Kaichou wa Maid-sama. Utsui yaampuuuuun yandere bangeeeet. Agak-agak autis juga sih -,- TAPI TETEP KAKKOI :3 Misa-chan. Ketua yang bener-bener sadis tapi kicep dengan sempurna kalau sama Utsui. Pasangan yang pas! Wkwkwk... Betewa anime dibawah ini nggak bisa dilewatkan


S.A alias Special A juga nggak kalah seru. Meski plotnya lebih bagusan Kaichou =,=. Hikari  ngotot habis-habisan mempertahankan kedudukkannya dan selalu mencoba menjadi rengking 1 ngalahin Kai. Bisa dibilang mereka musuh. Bisa dibilang juga saling suka (?) Banyak tokoh cakepnya meski aku tau cerita ini bukan bergenre harem. Tenang... ini Shoujo kok ;) Yeah... Romance emang rata-rata Shoujo -_-

2. Sport = Kuroko no Basuke

Sebenernya genre anime yang sport aku suka banyak. Prince of Tennis salah satunya. Apalagi Echizennya yang songong tingkat iblis tapi kerennya minta ampun! Mada mada dane.... *kalimat sindiran sadis* Whahaha. Tapi dari seluruh anime sport yang tenar hanya anime ini.... Kuroko no basket yang bikin aku mau baca manganya yang artworknya kurang bagus -_- dan... hanya anime ini yang bikin aku jempalitan nungguin season 2 nya!!! Kuroko*rambut biru* tokoh paling alami tanpa ekpresi sama sekali. MUKTADOS! Tapi itu yang bikin dia cakeeep >,< Apalagi nomor punggungnya Kuroko sebelas. Hwaaaa...!! i love you sebelas!*eh*  Dan yang lagi aku nonton belom kelar sekarang itu Area no Kishi ato Kesatria Lapangan


Artwork Area no Kishi ini LEBIH bagus dari Captain Tsubasa, Shoot, ataupun Dragon Ball. Whahaha... emang oneng. Nyamain anime yang lumayan baru sama anime jadul. Tapi dari segi cerita... aku suka sama karakter Kakeru yang lebih punya pasion semangat dan jahil. ini juga ada genre familynya sih. Tapi karena sang tokoh utama mainin bola ya yang utama genre nya sport dong. Kekeru selalu mendapati jiwa kakaknya yang sudah meninggal menyemangati diriya kalau nyerah di setiap pertandingan. Jadi Kakeru kayak dapet ilham gitu. Sodara aku di episode ke lima udah gak mau nonton. Dia bilang... "HAH?! Apa-apaan? Suguru meninggal!? Nggak sudiii..." dan dia donlot anime lain tanpa melanjutkan nonton Area no Kishi -_-

3. Adventure : Hunter X Hunter


Cuma HXH anime adventure yang aku suka. CUMA HUNTER X HUNTER. Sisanya... nggak suka. Jelek! Cupu! Soalnya nggak ada Killua ._. Whahaha... nggak usah dijelasin tentang HXH ya. udah pada tau ini. Gon itu... punya sikap yang lebih istimewa ketimbang Killua yang pada dasarnya egois. Hm, mereka pasangan shon-ai yang lumayan kusukai loooh. KiGon... serasi deh!*ups* :x betewe, Killua-kuuuun nen kita sama!! Aku tipe kyouka loooh*ignore*

4. Action = eerr... Doraemon itu termasuk gak sih?


Kata bokap. Naruto itu sebenernya orang Tegal yang hijrah ke Konoha dan tenar disana. Nama asli Naruto adalah Narto. Setalah di Konoha dan netep disana jadi Naruto. Wkwkwkw... Masashi Kishimoto nggak pernah kehabisan chara untuk ngelanjutin Naruto. Padahal aku aja udah mumet nontonnya -_- Tapi emang bener sih... dari segala anime action yang aku sukai, Naruto yang paling kerasa kalau bertarung. dia kalo bertarung bikin aku pengin ikut ngebejek orang. Whahaha...

5. Mistery = Kuroshitsuji


CIEEEEEEEEEEEEELLLLL. Oh yaampuuun. Aku mau ditatap sinis. Tapi cuma mau sama Ciel. SEBAAAAAS... Yare... yare... Aku rela dihancurkan. Asal sama Sebas-chan wkwk. Hwaaa.... Nggak sabar nunggu Live actionnya di bulan Mei sama Juni. Jangan sampe internet gue cacat dan gak bisa buat donlot movie itu. Betewe, sifat Ciel itu emang mutlak belagu yah. Sama kayak Ayahnya :/ tapi no problem. Coba lihat ini!

Nggak cuma belagu. Ciel itu nggak punya ekspresi dan perasaan (kalo diliat dari muka). Mo disosor Sebastian aja tatapannya gitu-gitu juga. Udah Sebby... mending cium akuuuuh*apa sih!* Sebenarnya Ciel itu pribadi lemah. Cuma karena kejadian masa lalunya yang kelam bikin dia jadi pribadi yang angkuh, tegar, dan sinis dalam menanggapi lawan bicara.

Hm...anime mistery selain ini.... apa ya? Ah... mungkin Death Notel. Tapi aku udah muak sama tuh anime. Demi Jamil! Itu subtitle DN inggrisnya ngajak ribut banget. Kalo genre misteri nranslet ke ingrrisnya jangan susah-susah napa. Oh ya! sama Pandora Hearts. 


Tokoh Oz itu labil. Aku gak ngerti karakter dia kayak gimana. Baik hati... tapi juga licik. Cengeng juga perhatian. Pemarah tapi juga jahil. Yah... gabungan sifat Lag, Ciel, Killua sama Takuya deh! Dan... hint Shon-ai Oz dengan Gill itu romantis lho!! Dipeluk, di gendong, di usap. KURANG APA COBA? Aku inget adegan itu. Tapi lupa di episode mana ._. yang lebih heboh lagi... UWOOOOOOW! Theme songnya Pandora Heart bener-bener bergidik. mirip musik kematian yang di kotak boneka. Sugooi! Lebih sugoi daripada theme songnya Another! Whahaha.... tapi lebih subarashi theme songnya Kuroshitsuji dooong. Secara! Yuya yang nyanyi. Hwahahaha XD

 5. Angst = Tegami Bachi


Dijamin mewek nonton ini! Sebenernya Tega termasuk genre Adventure karena emang plot ceritanya mengisahkan Lag yang nyari sahabatnya (Gachue) dan mengikuti ujian menjadi Tegami Bachi. Tapi dari seluruh episode... episode 1 ampe 25 Akhir. gitu juga sama season duanya... nggak ada yang konyol! Semunya, asli... angst banget! Siapa disini yang udah nonton?! Siapaaaa? Pasti ikutan nangis. Secara, pasti ikut ngerasain penderitaan Lag dan temen-temennya. Selain Tega apalagi yang angst? hm... mungkin Dora the Explorer. Gue sampe nangis kejer!! Kasihaaaaan banget si Dora. Dia nggak pernah tau jalan :'(

6. Comedy = Ouran Highschool Host Club!


OHSC lebih absurd dan konyol dari pada mukanya skutword tentakel. Ke 6 cowok itu mempunyai sifat yang agak-agak idiot gimanaaaa gitu. Yang kayak orang bisu lah, yang punya badan kayak bocah tapi kemampuan ngalahin hulk, yang gay lah, yang jadi penagih utanglah, yang sok-sokan jadi pangeran tapi lebih mirip pengemis yang lagi drama live di terminal baranang siang -_- mungkin yang normal hanya Fujioka. Itutuh! yang lagi megang bunga. Fuji sebenernya cewek. Cuma karena terlibat utang sama Host Club jadi jadi dia disuruh gabung sama orang-orang absud dan disulap jadi cowok imut -_- Yang lebih komedi dari ini? Arakawa Under the Bridge.


ngeliat cover animenya aja udah bikin jijay plus nyengar-nyengir gimanaaaa gitu. Sebuah keluarga ANEH bin KONYOL tinggal di kolong jembatan yang di aliri sungai jernih dan sebuah tenda mewah. Dari segi cerita banyak yang bilang juga kalo genre Arakawa itu family. Tapi kataku lebih ke komedi gila. Kurang suka sama ceritanya yang kelewat fantasi. Masa iya ada om-om pala nya bintang?!!! KAYAK GINI!

no coment -_-

7. Family = Aka-chan to Boku


Takuyaaa... lebih manis dari gula aren. Udah manis... lemah lembut. pinter. sayang adik. jago masak lagi! Tipe suami aku banget! Akachan juga termasuk angst sih... cuma walopun banyak nangisnya, lebih mengutamakan tema keluarganya. Termasuk anime lama. Tapi ceritanya masih sering dipuja kok. manganya juga banyak dicari. Aku baru punya 5 komiknya. Masa! pas bakti sosial di sekolah, kan disuruh nyumbang buku. Ya udah aku sumbangin aja buku cerita princess jaman SD, itu anak kelas 7.... nyumbangin komik Akachan coba?!? Kenapa nggak nyumbangin ke aku?!!!! Aku mau komik itu -____-
Genre anime family selain ini mungkin nggak ada :/ nggak ada yang lebih bagus maksudnya.

8. Horror = Vampire Knight


Yuki Cross kena dilema. Pilih mana yaaaaaa? Zero atau Kanameee?? Whahaha... aku mungkin akan milih Shiki (lah?!) Ck, soalnya Shiki itu paling netral diantara vampire. Kaname lebay ah. Sok-sok berkuasa gimanaaa gitu. Zero? Aku suka sih... tapi pribadi dia plinplan. Nggak ada humorisnya sama sekali lagi! Tapi adegan Kaname yang bertarung ngelawan Zero buat ngejadiin Yuki anggota vampire itu seru ABIS! Kenapa aku suka Shiki? Soalnya dia yang paling nggak menonjol dan kalem. Tapi diakhir cerita... di dalam diri Shiki terpendam jiwa sepupunya Kaname ( lupa namanya ._.) yang kueren banget. Nanti Shiki langsung sadis buat menghabisi suku vampir yang dungu-dungu dan ingin merebut kekuasaan Kaname. Hahasek :x 

Selain VK apa lagi horror yang kusuka? Ghost At School dong! Itu seru banget sebenernya. Cuma artworknya aja kurang memuaskan. Sebenrnya aku kurang suka anime horror. KECUALI... kalo tokohnya ganteng. anime genre apapun itu, kalo cakep aku tonton deh! TERKECUALI anime genre gore. Aku anti anime gore!! What the jerk of cut the human body ONLY for get revolting victory?!!

9. Fantasy = K Project


Shiroooo... itu Shiroooo unyu abis! Uke sejati =w= apalagi pas dipeluk Kuroh. pipinya Shiro jadi merah gimanaaa gitu >,< itu si Neko ngeganggu pemandangan banget! Mending gue yang ditengah*eh!* :x terungkap juga kalo ternyata Shiro itu raja dari segala warna. Tapi endingnya sedih ih. Masa Shiro nya mati untuk menyelamatkan dunia cuma gara-gara raja-raja warna yang lain ingin merebut tahta Shiro =w= sirik banget!! Tapi katanya ada season dua nya! Wudiiih. musti donlot tuh. wkwkwkw :D yang lebih fantasy dari ini...? apa ya? Lagi suka ini aja sih. Lanjut terus K!!!

10. Shonen ai = No.6


Shiooooon.... dia setipe sama Shiro di K. Tapi karakternya lebih soft Shion. Dan Nezumi tuh setipe sama Ciel. Keras kepala sama belagu. Tapi mereka manis kalo udah cipokan whahahahaha... mohon maaf. saya sebenernya Fujoshi. No.6 sebenernya lebih ke adventure, tapi tontonlah episode 7 dan 13!! adegan KISS-nya uwu banget! Whahahaha *bahagia* mo lihat salah satu adegan cup nya? di bawah mbah!


Heeeh! Udah jangan dipelototin terus. Whahaha... itu adegan di eps 7. 7 ato 6 ya? antara itu deh aku lupa. Emang awalya Shion duluan sih. Tapi di eps terakhir Nezumi nyosor duluan kok. whahaha...
Anime di bawah ini juga nggak kalah seru untuk adegan Shon-ai nya XD


Kyou Kara Maou. Aku kangen berat sama anime itu. Sial! Pake acara ilang DVD nya -,- pasangan yang sejati bukan yang kuning meluk si item dan si coklat ngerangkul si biru ya. Mereka yang ngerangkul itu kakak dari dua tokoh utama. Yuri*baju item* dan Wolfram*baju biru*. Ceritanya termasuk fantasy karena mereka bertemu dan saling berlaga di dalam dunia iblis yang pake raja-ratu gitu. Karena Yuri ngelakuin kesalahan nampar Wolfram, itu dianggap melamar Wolfram dan akhirnya mereka tunangan deh whahaha. Dan asal kalian tahu... Wolfram itu kalo tidur pake gauuuuun! kalo Yuri ramah dan perhatian ke cewek, Wolfram langsung ngambek dan nggak mau ngomong sama Yuri. Aaaa manis >,< dan dengan ngebujuk Wolfram yang pencemburu itu Yuri harus ngerangkul Wolfram seperti ini!


Kalo Wolfram masih ketus. Yuri harus melakukan cara seperti ini!

WHAHAHAHAHA.... XD Dan kalau udah begitu. Wolfram bakal kicut. Sumpah.. pasangan yang manis. Tapi ceritanya lebih mengutamakan kedudukan kerajaan yang dipimpin Yuri sih. Wolfram hanya sebagai pendukung meski kadang-kadang ngarep yang lebih hint Shon-ai nya. 

11. Harem reverse = Hiiro no Kakera


anime genre harem reverse yang benar-benar ngena dan bisa bikin aku bergidik nontonin Takuma yang nyelamatin mati-matian Tamaki yang jiwanya diperebutan komplotan... *mikir* gomeeeen aku lupa nama geng yang jahat itu. Tapi serius deh! romancenya kerasa. Harem reverse itu genre yang mengutamakan BANYAK tokoh laki-laki ganteng dan SATU tokoh perempuan. Dan biasanya para cowok-cowok tampan itu rebutan untuk mendapatkan si cewek. Tapi dari keseluruhan cerita. Hiiro itu termasuk anime yang supranatural. Full hantu yang hilang dengan mantra. Dan anime genre ini yang aku sukai lagi yaitu...


La Corda D'oro. Huwaaaaaa!! So lucky Kahoko! Aku iri... dia bisa dikerubungi ke 7 cowok guanteeeeeng. Dari seluruh tokoh utama cowok yang akrab dengan Kahoko. Yang berhasil nyentuh hati cewek yang doyan mainin biola itu cuma Len*rambut biru* dan *nunjuk yang rambuut ungu yang paling atas*. Whahaha... aku gak tahu tentangs si rambut ungu yang katanya jadi saingannya si Len. Soalnya aku baru nonton ampe season satunya doang. Dia ada di season dua sih. Dan anime ini anime yang PALING GAMPANG di tonton dan nggak butuh modal vocab banyak kayak kalo mo nonton Death Note. Subtitle englishnya gampang. Soalnya adegannya gitu-gitu doang. Yah... sekedar yang biasa dilakuin anak muda lah :/ aku suka ini dari segi artwork dan theme song nya doang. Kalo dari segi cerita? Mungkin nggak terlalu... kurang ada greget nonton ini. Soalnya cowok-cowok itu nggak action sih. Mereka merebut hati Kahoko pake acara konser musik dengan keahlian masing-masing. Aku pribadi lebih suka anime genre apapun (kecuali Gore dan Mecha) yang tokoh utamanya cowok-cowok ganteng dan mereka ngasih unjuk aksi yang bikin aku ngeces nontonnya XD

Bertanya tentang genre mecha? Aku nggak suka mecha. Meski temen bilang Code Geass atopun Evangelion, atopun Bokurano itu anime genre mecha yang buagus banget dan wajib di tonton. Tapi aku nggak tertarik. Aku nggak suka anime robot-robotan. Terakhir suka sama anime genre itu kelas 5 SD pas lagi heboh-hebohnya anime Seint Seya di spestun dan tiba-tiba enek nonton anime robot-robotan gara-gara nontonin aksi ultramen yang terbang dengan wajah sengak minta ditabokin -_- 

Goreee??? Najis! Aku jijik nonton anime genre gore. Tapi emang ada sih... saat-saat dimana aku ingin nge-gore di gambar atau tulisan aku. Tapi kalo nyaksiin karya gore... pass deh!  Dari pada gore yang menjijikkan t mendingan genre yaoi. Meski aku juga nggak suka yang begituan. Desahan suaranya itu lho!! Yaampun nggak banget -_- aku akuin pernah nonton begituan dan dapet dari temen.Tapi belom kelar nonton dan memahami subtitle dengan baik, aku  malah jijik ._.

Yuri?! Shojo-Ai?!!

Oh yaampuuun... aku udah bilang diawal, Anime yang kusukai itu yang ada banyak tokoh cowoknya. Dan kalo bisa ceweknya mentalin aja ke Pluto! Aku gasuka denger suara anime cewek. Lebih bikin jijik hiiii.

Dah.. dah..!! Aku belom mandi nih. Mandi dulu habis itu belajar buat TO selanjutnya XD Ba baaaay :*

1 komentar:

  1. wah thanks banget tu rekomendasinya. o iya, bisa sekalian postkan alamat buat download tu anime2 diatas nggak ??

    BalasHapus