Selasa, 12 Februari 2013

The Worst Damn Thing!!

Habis bergalau ria di post kemarin. Gua mau marah sekarang.

ARGHHHHHHHHHHH!!



Eh sumpah ya Soang tuh ngajak ribut banget. Maksudnya ngapain coba ngeledek gua gitu? Tiap hari lagi ngeledeknya. Ya Allah... sabar aja gua mah. Jadi cowok caper banget! Walopun gua tau dia bukan caper ke gua tapi ke temen sebangku gue yang cantik banget. Liat aja lu gue diemin. Gak bakal lagi gua kasih tau PR, isi pensil, contekan b.ing. Bodo amet. 

Berawal dari sebuah Omegle... gue ama anak-anak lagi asik banget main omagle dan karena tugas sekarang tuh sering bawa laptop jadi harus manfaatin internet sekolah. Kan niatnya buat belajar ngomong inggris sama bulay bulay. 

Gua : Ih yang tadi cakep, kenapa lu skip?
Temen cewe :  bokep ken. Cakep sih, cakep. Tapi liat napa percakapannya udah 'ass' gitu... ih!
Gua : bukan ass itu maksudnya asl. age sex sama location. sayang banget lu skip padahal cakep
 
TERUS TIBA-TIBA

Soang : Percuma juga cakep dianya nggak bakal mau ama lu
Gua *noleh* : bacot, sana pergi
Soang : Ih nggak percaya. Jelek mah-jelek aja. Sadar diri, Bir

Bastard kan?

Kadang gua gak ngerti maksut tuh orang. Dan kalo manggil gua.... kenapa dia nggak bisa manggil gua dengan normal?

Kayak Uchiha Ken gitu? :'3

Dan kenapa musti manggil gua Bibir?

"Bir, gua liat PR lu ya!"

"Bir, gua bagi isi pensil!"

"Bir, nomor 5 PG!"

"Bir..."

"Bir...."

"Bir...'"

BACOOOOOOOOOT.

Ih asli pengen gue cocol mulutnya pake sampe biar dower terus gue manggil dia dower. 

Udah lupain yang itu. Yang bikin gua kesel sama diri gua sendiri sekarang adalah.... kenapa gua ulangan IPA bisa sampe remedial 3 kali?!!! KENAPAAAA

Bermula dari nilai 68 remed malah jadi 55. INI OTAK GUA KENAPAAAA!!! Senin depan gue remed lagi plis doain nyampe 75 karena udah muak banget remed T.T

IPS???? Gila tadi ulangan ips banyak banget yang ngasal. Sekarang  tinggal bertawakal. Tugas B.Indo? KELAR! Presentasi PLH? KELAR!

Now... i have one duty again!!

SBK. Tugas membuat boneka dan dramanya. YOSH!!!! Ganbatte \^o^/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar