Kamis, 19 Juli 2012

Ke PC




Gue bete banget nih beb, jalan-jalan yuk...

Itu isi SMS temen gue sekitar jam setengah dua belas tadi. Dan gue yang juga lagi nggak ngapa-ngapain nge ayo in ajakannya. FYI, kita ke PC...

Berhubung keuangan gue kena kanker... terpaksa minta duit sama mama. Dan cuma di kasih.... yah, pas-pasan lah ketimbang temen gue yang 2 lembar uang merah -,-

Seperti isi SMS temen, sepanjang jalan dia curhadh kebetannya. Yang si anu beginilah. Yang si anu nggak ngerti perasaanyanyalah. Yang si anu beda jauh sama anu yang lain lah.. de el el.

terus?

Nabrak.

Gak deng. 

Ya intinya kesana gue cuma jadi kambing congek dan nemenin dia shopping ngilangin kebeteannya. Tapi gak kerasa habis main, pulangnya malah gue yang bete ._.

Soalnya kirain di sana bakal bentar terus pulang, karena jam 5 kan gue ada les inggris. Taunya nyampe rumah magrib terus gue diomelin. Udah pulang lewat magrib, ga les inggris. Terus nggak ketemu adek kelas unyu yang suka gue kerjain ahaha

Tapi ngilangin ke bete-an temen  kan pahala :"D besok-besok gue paksa temen gue buat nemenin  shopping ke ITC deh, sekalian mo borong komik wkwk


Tidak ada komentar:

Posting Komentar