Sabtu, 14 Juli 2012

Pasangan di Anime yang Gue Suka



Elizabeth X Ciel Phantomhive (Kuroshiitsuji) = Gak tau kenapa gue seneng aja ama pasangan ini. Soalnya kalo gue nonton anime ato baca komiknya yang gue tunggu-tunggu tuh pasti adegan Lizzie yang lagi genit sama Ciel. Walaopun Ciel suka malu malu kucing kalo dipeluk Lizzie, aslinya tu cowok care banget >,<


Sawako X Kazehaya  (Kimi ni Todoke) = Mereka serasi kalo lagi beduaan. Tampang malu-malunya Sawako kalau lagi digandeng Kaze imut banget. Kalo Kazehaya ngelihat wajah plus senyum aslinya Sawako juga langsung blushing. Ah~ manis dah pokoknya. 


Victorique X Kazuya Kujo (Gosick) = Mereka kalau lagi berduaan manis banget. Apalagi Victo yang bajunya selalu ribet dan minta digendong sama Kujo.  Victo yang jutek dan selalu naïf sebenarnya sayang banget sama Kujo yang orang jepang. Terbukti pas Kujo mo nyemplung jurang, si Victorique sambil nahan nangis menggenggam erat tangan Kujo. Aaaa~ maniiss >w <


Misaki X Usui Takumi (Kaicho wa Maid-sama)  = Beuh…, romancenya mereka bikin gue jempalitan. Usui kalo lagi perhatian sama Misa tingkahnya konyol sih.  Ekspresi Misa-chan kalo lagi di pandangin Usui langsung merah. Misa yang sering berang ke anak cowok lain nggak bisa marah sampe kayak iblis ke Usui =3=


Sanzenin Nagi X Hayete Ayasaki (Hayate no Gotoku) = Ini pasangan unyu sangaaaaaaat Aaa~ Aku suka semua ekspresi Nagi dan Hayete yang sering salah paham. Walaupun ceritanya fantasi banget, tapi romancenya bisa kerasa manisss… Oh ya, Drama film ini juga ada lho, kapan-kapan gue posting deh!


Miiko X Tappei (Hai, Miiko) = Setahu gue, Hai, Miiko tuh di Jepang ada animenya. Jadi ini termasuk Anime (Hehehe). Mereka itu sejoli mutlak. Tappei manis banget kalo mo care atau ngedeketin miiko,Tapi gengsinya itu lohh... beuh. Kadang Miiko yang polos sering salah paham sama ke-care-nya si Tappei. Ck.. cabal yah, Yoshida (?)






Sekian

1 komentar: