Selasa, 18 Desember 2012

KUIS

Lagi nggak mood ngetik. Ngasih kuis aja yah. Gue capek banget buat ngetik dan lagi fokus donlot lagu. Okeh... ini kuisnya. Bagi yang berniat menjawab, jawab saja yah ;)



-Hai? Hmmm.. -,-
­ 
-Kamu sedang apa? Ngetik.

-Bunga kesukaanmu apa? Mawar putih, dandelion, sakura,  teratai. Tapi yang paling utama melati.
­ 
-Suka bikin cerita? Gitu deh :/

-judulnya ? Soul Hate (yang paling utama. Sisanya males gue sebut.)

-Isinya tentang? ­Kisah anak kembar laki-laki yang sifatnya bertolak belakang. Salah satunya punya jiwa yang lemah dan mo mati.
­­ 
-Tokohnya siapa aja? Lee Jae Ho, Lee Jae Min, Jang Sae Ra, Song Hye Na

-Latarnya dimana tuh?  Dari nama tokohnya aja udah ketahuan kan ? -,-

-Punya quotes tersendiri dicerita itu? Punya.
­­ 
-Apa itu? ‘Satu tetes air mata, tak membuat satu detik berputar mundur. Namun satu senyum tulus, mampu membuat waktu berputar lambat.’

-Huruf yang paling kamu sukai apa? O

-Sebutin empat! O K B (alias orang kaya baru)

-Alat musik yang paling kamu sukai? Drum. Sebagai pemai marching band dan megang bass drum gue suka drum

-Kata-kata mutiara untuk hidupmu apa? ‘Buat dunia sendiri jika merasa sendiri’

-Binatang kesukaanmu apa? Kura-kura, Soang.

-Benda yang paling kau sayangi? UANG (tuan kreb mode on)

-Coba bikin kepanjangan dari merek TOSHIBA. TOng SHamfah Isinya Be HA

-Nama nabi yang paling kau sukai? Sulaiman

-Apa yang akan kamu lakukan kalau sekarang diposisinya Sarukh Khan? Bakal ngasih semua duit gue ke diri gue sendiri wkwk
­ 
-Apa yang kamu ketahui tentang kiamat? Kalo gue nggak naik kelas, kalo gue nggak bisa beol selama seminggu, kalo gue nggak bisa nontonin sasuke atau killua lagi, kalo gue nggak bisa gambar lagi, kalo gue di damprat guru killer, kalo gue di sosor soang, ah banyak deh. 

-Kamu paling suka tokoh cowok di cerita seperti apa? Yang ganteng (Of Course) pokoknya si pengarang harus bisa menonjolkan imej cakep si tokoh. Yang kalem (tapi bukan cool dan nge-sok), baik hati, dan melakukan sesuatu dengan smart. Pokonya yang dari luar tampak kayak laki-lakia biasa dan hampir ke cemen (Kalo bisa punya penyakit) tapi aslinya punya hati yang tegar dan kuat.

-Kalo tokoh cewek? Yang tangguh dan bisa bela diri, agak ceroboh, punya semangat tinggi dan mengaku nggak butuh cowok tapi aslinya dia kesepian. Pokoknya tokoh begini harus dibikin jadian ama tokoh cowok yang gue idamin!

-Kalo ngetik paling suka nulis pake theme fonts apa? Calibri (Body), Comic San MS, Segoe Print.   

-Artis indonesia yang lagi kamu sukai ? Dimas Anggara keknya soalnya pernah akting penyakitan yang mau mati. Suka liat cogan sekarat haha
­ 
-Artis luar negri yang lagi kamu sukai? Iskandar Keynes mungkin. Wajahnya itu innocent banget XD  
-Merek elektronik paling banyak di rumah lo apa? LG
­­ 
-Hidup ato mati?  Matilah. Mo idup ampe satu windu Sasuke juga nggak bakal keluar dari tipi terus nembak gue =3=

-Kamu pingin ngapain? Bunuh orang yang merugikan di idup gue sekarang

-Lagi sedih nggak? Banget.

-Kenapa? Gue nggak bisa makan pake sumpit -,-

-Ada orang yang lagi kau sukai? Ada

-Ganteng? Banget >///<

-Kamu pernah nangis gara-gara dia? Pernah
­ 
-Segitunya? Apa kamu cinta mati sama dia? ­ Gue cinta idup.  Soalnya kalo mati nggak bisa mencintai  

-Nangisnya gimana? Ya gitu deh :/
­ 
-Nangisnya dimana? Kamar lah...
­ 
-Memang dia nyakitin kamu? Nyesek peee. Dia bisa rela ngelepasin cintanya demi sahabat.  Gila itu padahal dia sendiri udah cinta mampus! Tapi... ah, udah jangan dibahas! Itu melo banget!!

-Lho? Jadi bukan kamu yang disakiti dia terus dia bikin kamu nangis? Kagak.

-Kalo boleh tahu, siapa namanya? Sa.Su.Ke

-Kok bisa-bisanya kau nangis gara-gara Sasuke? Gaa-gara fanfict nya kak Yuki. Itu ceritanyaaa!!! Sumfah perasaannya Sasuke terluka gue kek ngerasa ikutan terluka ToT

-Ada yang lagi kamu sembunyiin? Ada

-Apa? Cawet kesayangan bokap

-Ah masa... bukannya nilai MTK? O nyet
­ 
-Anime yang lagi ingin ditonton? KUROKO NO BASKET SEASON 2!!!!!

-Biasa aja kali tanda pentungnya. Kebawa suasana nyet -,-

-Kamu lebih menghargai nyawamu atau nyawa ibumu?  nyawa atau

-Kagak ada jawabannya beleguk! Ada-adain aja napa bebegig.

-Pingin masuk neraka atau surga? Gue pingin kembali ke Allah.

-Berarti surga? Kagak. Kalo Allah ada di neraka gue milih neraka. Tuhan kan ada dimana mana :)

-Paling kalap kalau sedang apa? Kalo nonton tipi terus ada tokoh kesukaan gue nongol, lagi ke gramed nemu komik bagus harganya murah, ke mall jambu dua nemu DVD anime yang gue incer, ngeliat CMT (Corong minyak tanah) main basket, ngeliat ada basar buku besar-besar di GBJ, ngeliat es butek cipokan sama tiang jalan. Wkwkwkwkkk!! XD

-Waktu kecil hobimu apa? Main mama-mamahan ama sahabat (yang duit pake daun, anaknya pake boneka, pake mek ap punya nyokap), Engklek, Karet (meski gue kagak bisa bagian amerika), Petak umpet, Benteng.

-Kangen nggak? Banget. Gua kalo nginget itu berasa kalo dulu gue kurang waras ._.
“Mama pergi dulu ya, bebi. Nanti mama beliin emas.”
“Iya mamah. Nanti aku bikin roti paling enak.”
Dan perginya dari kamar ke ruang tamu.

-Saya ketawa... XD Saya menangis ToT

-Sekarang bikin fanfic gak? Bikin

-Disclaimer siapa? Mbah Masashi Kisimoto (Naruto), Yoichi Takahashi (Captain Tsubasa), fandom Arcana Famiglia, sama Tadatoshi Fujimaki (Kurobas)

-Yang paling serius nyelesein yang mana? Gak ada XD 

-Terus ngegantung gitu ceritanya? Apaan, orang ceritanya sama sekali nggak gue ketik. Tapi alur, jalan cerita sama ending udah ada pikiran gua XD

-Yang Naruto ceritanya gimana? Yah, jadi ceritanya si rambut nanas disuruh sama Yondaime sekolah di St. Konoha. Jadi kek wasiatnya si Yondaime sebelum dia mati, dia bilang Naruto harus bisa keterima di St. Konoha. Disana dia digencet gara-gara suka makan ramen campur jengkol. Dan yang nolongin itu geng SP (Suspicious) yang terdiri dari si cakep SASUKE, SAI, NEJI XD dan Naruto diajak gabung ke geng SP meski jadi babu. Disitu si rambut nanas mengetahui rahasia personil SP yang menjadi maskot St. Konoha. Salah satunya cinta seorang Sasuke pada gadis namun berusaha keras menutupinya karena sahabatnya si Neji juga suka. Dan apa yang terjadi? VOILA!  Si gadis lebih memilih Naruto XD

-Wuih kereeen! Kalo yang Captain Tsubasa gimana?  Ceritanya Misugi mati gara-gara (pokoknya bagian matinya biar pembaca pikirkan sendiri. Intinya mati aja!) Nah, si Yayoi frustasi berat. Tapi tiba-tiba bisa melihat arwah Misugi yang TETEP GUENTENG  >,< arwah Misugi selalu nemenin Yayoi kemanapun karena Yayoi belum ngiklasin Misugi pergi. Tapi masalahnya... Yayoi jadi di anggap gila dan dimusuhi satu sekolah gara-gara ketahuan suka bicara sendiri dan ketawa-ketawa sendiri. Padahal aslinya sedang bercanda sama arwah misugi. Hingga suatu ketika, Tsubasapun muncul menggantikan posisi Misugi XD

-AAAAAHHHH Eke penasaran ama ceritanya. Terus terus... yang Arcana Famiglia gimana? Nova, Liberta, ama Felicita datang kekampung halaman Jolly buat jenguk Elmo yang sakit. Disitu Nova envy  banget sama Liberta. Dia merasa kekuatannya bisa membuat Elmo lemah. Nova punya kekuatan ‘Death’, Liberta punya kekuatan ‘Fire’, Felicita punya kekuatan ‘Heart’ dan Elmo punya kekuatan ‘Birth’. Kata ibu Elmo, Nova akan berbahaya disamping Elmo. Namun jika disamping Lib dan Fel akan merasa bahagia. Karena hidup (Birth) butuh cinta dan kehahangatan (Heart dan Fire). Nova gondok setengah mati. Gimana nggak? Lib, Fel, sama Elmo itu udah kayak keluarga bahagia sedangkan Nova kan cinta sama Fel. Namun Jolly berkata lain. Sebelum ada kehidupan, kematian lebih dulu terjadi. Itu sebabnya, Ayah dan Ibu Nova bisa terlahir kembali berkat kekuatan mereka berempat. YIPPIEEEE!!

-GILAAAA plis kasih tau yang tentang Kuroko no Basket? Jadi nanti Tetsuya 2 alias anjingnya Kuroko jadi manusia terus tukeran jiwa sama Kuroko. Jadi yang main basket nanti jiwa anjingnya Kuroko WKWKW. Habis itu mereka bisa balik ke tubuh masing-masing kalo ciuman sama soulmatesnya masing-masing. Nanti jiwa Kuroko yang ada di anjing ciuman ama Momo terus yang Tetsuya 2 yang ada di tubuh Kuroko manusia ciuman sama anjing pom yang cantik dan gemesin punyanya Kise wkwk

-Ckckck... semangat banget kayaknya bikin ceritanya! Apanya yang semangat. Diketik aja belom tuh cerita -,-

-Isi hati kamu sekarang gimana? Iri
­ 
-Sama? Siapapun itu. Pokoknya gue iri!!! Bukan iri masalah mereka lebih cantik dan terkenal dikalang simfanse. Tapi iri gara-gara... yeah. Gara-gara mereka. Sepasang tokoh yang gak tau kenapa gue selalu jijik memandangnya. Oke, mungkin ini lebay. Tapi gue udah kelewat iri (belom ampe dengki sih,). Gak di kehidupan sehari-hari, di film, di sinetron, di komik, di novel. ARRRGGH!!

-Maksudmu pacar? ­Bukan. Tapi chakra khan *abaikan*

-Anime yang  lagi pingin banget kamu tonton apa? Sebutin lima! Kuroko no Basket season 2. Tegami Bachi seoson 2. Ghost at school (episode hantu kakak kelas diruang musik itu. Aaaaah mo nonton lagi =w=), Megical Doremi (sumfeh gue kangen ama Onpu), CAPTAIN TSUBASA (Kangeeeen Akang TSUBASA -,-)

-Novelis favoritmu? Raditya Dika, Esti Kinarsih, Dessylawati, Ah.. nggak ngepek ama pengarangnya sih! Yang penting isinya. Gue kalo beli nopel pengarangnya ga musti yang gua sukai.
­ 
-Kalo komikus favorit? Natsume Ando. Kohara Yuuko, Yana Toboso, Yabuchi Yuu, Miyawaki Yukino.

-Hobi kamu apa? Ngayal

-Selain itu? Nonton,baca, gambar (meski gua nggak yakin gue masih bisa gambar -,-)

-Lagu yang lagi seneng kamu dengerin? Kaulah segala bagiku, Jaga Hatiku, Dia (Krispatih), Roukuso no yoru (Ost anime no. 6), Ayah (Seventeen), One more night (Maroon 5), Shin Ai (Ost anime White Album), I love you (Ost BBF), Manusia bodoh (ada band), bukan diriku (samson), Russian rouulet (Rihana), De el el.

-Kenapa suka lagu itu? Yeah... lagunya adem, anyem, tentrem dan pas buat konser live gue dikamar mandi
­ 
-Merek softek kamu apa? ANJROT! NANYA NYA KURANG FRONTAL!
­ 
-Memang ada merek ANJROT? Kepo bangeeeet -,-
­ 
-Milih gelap atau cerah? Gelap.
­ 
-Kenapa? Soalnya kalo gelap gue bisa merasakan banyak orang yang nggak pernah ada dikehidupan kenyataan gue memeluk gua, tersenyum ke gua, ngehibur gue (Hahahasek :X)

-Siapa itu? Sasuke, Tsubasa, Killua, Nova, Kuroko, Ciel, Sebastian, Oz, Ryoma, CMT

-Kalo kamu diijinkan kemana saja, kamu ingin kemana? Ke dunia ANIME (Dadah para kamfreeed*lambai-lambai dari pintu doraemon*)

-Wah, udah banyak ya! Iya

-Udahan deh. Dadah *mati*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar