Kamis, 04 April 2013

PAIRING BL ANIME FAVO

Mhuehehe... gua balik lagi ke sarang gua :3 Kali ini, gua mo ngasi tau pairing BL kesukaan. Hm... kalo anda sekalian bukan seorang Fujo/Fudan-shi, lebih baik out segera dari entri yang ini. Bahaya bahaya~
Oceh, langsung aja.


1. Ciel  X Sebastian (Kuroshitsuji)

Apa ya... mereka tuh... gue suka ciel sama lizzie sebenernya. Tapi sama sebastian tuh... vibesnya beda aja. Lebih nyetrum gitu wkwk dan denger-denger, komikusnya Kuroshitsuji juga Fujo *TOSSS 

2. Hisoka X Illumi (Hunter X Hunter)

The one and only pair mengsong di hxh ya cuma ini. Gue gadukung KilluGon karena masih bocil ewh.


3. Sasuke X Naruto (Naruto)


Well yah.. ini pair paling legendaris. Di anime dan manganya aja ciuman. Adegannya menjurus banget. Gue suka Sasuke tapi kalau Sasuke sukanya ama Naruto ya gue iklas wkwk



4. Aomine X Kise (Kuroko no Basuke)

Paling sreg sama pair ini di Kurobas. Sebenernya gue Kise-centric dimana pair kurobas kalo ukenya Kise gue oke oke aja. Tapi tetep paling sreg AoKise wkwk.


5. Yuuri X Wolfram (Kyou Kara Maoh!)

Ini paling canon diantara yang lain. BANZAI!!!


6. Ryuzaki X Near (Death Note)

Hmmm, pasti banyak yang gak setuju nih ama LN. Tapi suka-suka gue dong mo pairing ama siapa :p


7. Dino X Hibari (Ketekyo Hitman Reborn)

Sebenernya ini fleksibel. Gue suka DinoHiba, tapi juga suka sama HibaMuku. Ck... (embat aja semua woi wkwk). Tapi di anime lebih nyengir liat momen Dino ama Hiba, karena yang bisa ngeukein Hiba tuh Dino doang jadi gue seneng :D

8. Nezumi X Shion (NO.6)

Ini sih emang pairing asli di animenya. Yang nggak ngeship berantam lah kita sini >:(


9. Oz x Gillbert (Pandora Hearts)

INI JUGA CANON BANGET FIX wkwkkw mirip-mirip Sebas Ciel tapi lebih canon muahaha

AND THE LAST......

10. Teito X Fraw (07 Ghost)

Episode 1 aja udah ada adegan mesra antara TeiFraw. Yang Teito kabur dari asrama dan pas jatuh jurang ditolongin hantu Fraw yang... gitulah wkwk

Okehh! Itu dia Pairing BL Favo gue. Sekali lagi, kalo pembaca bukan Fujo/Fudan-shi, dan nggak sengaja baca ini, diharap jangan jijik-jijikan di blog gue :p

Ya okeee, dadaaah :*

2 komentar:

  1. masih sasukexnaruto ya belom dibalik 😏

    BalasHapus
    Balasan
    1. IH ANJIR LU MAH NGESTALK AMPE SINI :(((( (btw dulu gue belom paham kalau buat nama pairing tuh yang depan pasti seme dan yang belakang ukenya haha)

      Hapus