Rabu, 12 Maret 2014

Cuap Cuap Miss. F

Hmm... Hello~

Mau curhat soal status(?) saya



Pertama tama, kilas balik hari ini dulu. Tadi gue tes gitar buat UAS praktek senbud, dan gue nyanyi openingnya Chibi Marukochan tapi suara gue malah sebelas duabelas sama orang lagi berak -_- tangan gemeteran udah gitu salah genjreng yang harusnya F malah C. Tapi pas mo pulang sekolah, gue nemenin temen ke kamar mandi (mungkin dia sakit perut jadinya lama), gue mainin gitar lagi di deket kamar mandi sambil nyanyi. DAN TERNYATA GENJRENGAN JADI LANCAR, SUARA GUE CETAR!! Sue emang :(

Oke langsung aja curhat. Gue mutusin buat cerita ini setelah merenung lama di pojokan angkot pas pulang sekolah sambil dengerin lagu Ashita boku wa kimi ni ai ni yuku (plis lu semua dengerin deh itu lagu enak banget!!)

Eqhem fokus.

Intinya tuh, gue udah bener-bener jadi fujoshi. Setelah gue telaah, kayaknya itu semacam fetish seorang cewek yang suka melihat cowok-cowok ganteng bersama.

Terus ya, gue tadi disindir temen, katanya gue omes alias OTAK MESUM :( gue langsung ngambek dan langsung pergi ga mau ngomong ama dia :( padahal emang wajar banget sih dihina. 

Gegara dikatain itu, gue jadi nyeledikin diem-diem, penyelidikan gue berjalan udah cukup lama /tsaaah/ dan ternyata rata-rata fujo di Indonesia tuh islam dan berkerudung (ya karena mayoritas cewek indo kan emang muslim). Tapi ga sembarang kerudungan bos, ada yang anak rohis dan rajin ngaji, tapi baca ff NC jalan terus :( Terus  juga temen2 kpopers di sekolah ada yg fujo tapi mereka semua kerudungan. Pas gue meet-up sama temen dari dumay di GJUI taun lalu juga ternyata mereka dikenyataannya pada pake kerudung, padahal di sosmed ngeshare fanart AoKise bugil pelukan :'( Emang bener sih, pakaian nggak mencerminkan akhlak orang.

Kalo ditanya fujo itu dosa atau nggak, nggak ada jawaban lain selain iya. 

Iya dosa. 

Tapi gue punya prinsip, selama dosa nggak ngerugiin orang lain, nggak nyakitin orang lain, dan nggak ngajak2 berbuat gitu, menurut gue yaudahlah ya. Kata guru ngaji gue kalo manusia berdosa atas dirinya sendiri, Tuhan lebih mudah maafin, tapi kalo berdosa sampai menyakiti dan merugikan orang lain bakal susah dimaafin sebelum orang yang merasa tersakiti itu maafin dulu. Lagian manusia pasti punya dosa kan, tinggal milih aja dosanya jan ampe nyakitin hati orang /azeeek

Dan lagi, gue kalo lagi ngefangirling nggak ngajak2 kok. Cuma asik sendiri plis jangan hina akoooh TT_TT

Terus gue mau nyeritain awal mula gue dapet status—status ga sih itu? (jijik banget sih nulisnya) ya intinya, gue masih normal sampe tahun 2012 awal. EH AMPE SEKARANG GUE MASIH SUKA COWOK KOK!! maksudnya gue mulai tertarik sama genre BL itu pas pertengahan 2012 (gue pernah bikin positingan BL fav, cek aja)

Semua karena sepupu gue -_- masih inget pas itu geli sama hal begitu dan ampe marah ama dia karena gue gaterima Sasuke dibilang pacaran ama Naruto karena Sasuke kan punya gue (ini lebih geli sih haha) tapi sekarang malah ngeship keras Naruto Sasuke. 

Gue lupa jelasnya gimana, yang pasti waktu itu gue dipaksa nonton anime No.6. Dan pas nonton gue suka ama ceritanya jadi gapeduli ama hal yang menyimpangnya, eh gegara anime itu, gue jadi ngerasa kok lucu ya :( cowok ganteng sama cowok imut mesraan gitu :"

Terus gue mulai kepo dan nonton yang genrenya serupa. Sekaichii, Junjou Romantica, sampai baca ff dengan pair BL di fandom anime yang lagi gue tonton :( Yah gitulah wkwk jijik sendiri kalo nyeritain. Sampai tahun 2013an, gue akhirnya suka sama idol-idol dan makin liar buat ngeship :(

Gakan ada asap kalo gada api kan, kalo dulu sepupu gue nunjukin gue juga gakan suka. kalo anime-anime yang gue tonton ga ngasih hint juga gue gakan se-canggih sekarang buat nebak moment humunya. Atau kalo idol-idol gue ga ngasih fanserpis ke sesama member gue juga gakan segila sekarang reaksinya :( pokoknya bukan sepenuhnya salah gue!!!!! :(

Udahlah intinya gue ga suci. Aku kotor mama, aku kotooooor!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar