Rabu, 07 November 2012

Deretan Tercakep

Kalo ada yang nanya "pilih Soang atau Kura-Kura Tinja?"

Jawaban gua....

Udah pasti NOVA :*

Nyosh! Abis ngebut nyelesein nonton Kuroko no Basuke. Hahaha telat banget nyak? Padahal sodara ama temen-teman akrab di dumay udah namatin nonton tu anime 5 bulan yang lalu, tapi gue baru kelar nonton seminggu yang lalu :p Sekarang lagi getol-getolnya nonton Arcana Famiglia. habis di rekomendasiin Mbk Chan. dia bilang sih gaseru tapi gue masih bisa bilang anime ini bagus. cuma emang kurang rinci aja alurnya. Tapi no prob. Yang penting dek Nopa ganteng haha...

Yaoloooh... Nopa itu loh! Guanteng! Cakep! Kasep!

Pertama lihat, yang paling gua suka di Arcana Famiglia itu Nova. Mungkin karena tampangnya mirip Ciel kali ya? Banyak yang bilang Nopa karakternya jiplak ciel tapi entah kenapa aura Nopa lebih greget, soalnya kalo di Kuroshitsuji gue lebih ngeliat Sebas yang keren.

Btw, gue mo ngasih tau urutan cowok anime tercakep bagi gue sekarang. Cekidot!

1) Nova (Arcana Famiglia)


2) Kuroko Tetsuya (Kuroko no Basuke)


3) Sasuke Uchiha (Naruto)
kalo nyang eni sih, ga usah ditanya :3

4) Killua Zaoldyeck (Hunter X Hunter)


5) Rakujo Miharu (Nabari no Ou)
lumer... lumer... lumer :o

6) Echizen Ryoma (Prince Of Tennis)


7) Sebastian Michaelis (Kuroshitsuji)

8) Ciel Phantomhive (Kuroshitsuji)

9) Oz Bezarius (Pandora Hearts)


10) Tsubasa Ozora (Captain Tsubasa)


Omaigot!! Tsubasa paling bontot!? Wkwkwkw... Habis film Tsubasa udah lama. Toh gua udah bosen nontonnya :v Masih untung gua masukin ke deretan nomor 10. Harusnya di tempat itu si Len Tsukamori, tapi pose Len yang bagus di google gua cari susah. Yowes Tsubasa ajalah. Nomor punggung Tsubasa kan emang 10. Whehehe...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar