Sabtu, 08 Juni 2013

COUPLE :D

Aiiiih... akhirnya terbebas dari MACET BERJAM JAM gegara konser koreyah di sentul. Sue banget 3 jam gue stuck di jalan.

But eniwei, gue mau ngomongin tipikal pasangan fiktif favorit karena gue lagi ngumpulin komik Lovely Complex setelah namatin animenya hehehe

OtaRisa forever

Sebelum ngomongin couple fiktif favorit, gue mau ngasih tau kalo gue nggak suka karakter cewek di anime, manga, novel, atau fanfic yang sifatnya pemalu, anggun lemah lembut, kalo ngomong gagap, sering banget nampilin guratan merah di pipi, sok imut banget. Azzz gue geli sama tokoh utama cewek di cerita yang begituan.

Emang yang begituan contohnya apa? Banyak. Hinata dari Naruto, Sawako dari Kimi ni Todoke, Nagisa dari Clanad. Sumpah itu tokoh dari anime yang gue sebut ngebosin, serasa nyesel udah nonton.

Gue lebih suka tokoh cewek di anime atopun manga yang kuat, tangguh, blak-blakan, dan nggak gampang nangis, juga nggak gampang peka buat urusan cinta.  Kayak Misaki dari Kaichou wa Maid-sama, Hakaze dari Tempest. Ato gak tokoh cewek yang judes, sok kuat (padahal nangis diem-diem kalo tokoh cowoknya pergi), ceroboh juga boleh, asal gak terlihat cemen lah! dan kalo bisa pinter banget kayak Victorique dari Gosick, Shizuku dari Tonari no kaibutsu, (pengecualian buat) Risa dari Love Com & Miiko dari Hi miiko XD
 
Kalo tokoh cowok?
Banyak banget yang gue suka. Kalo tokoh cowok itu gue paling suka  yang
-Cool, Nggak pedulian, Judes, Kalo senyum sinis, Pinter banget, picik. Tapi punya sisi rapuh. Contoh : Ciel (kuroshitsuji), Sasuke (Naruto), Ryoma (Prince of tennis), Hibari (Katekyo Hitman Reborn!)

-Semaunya, pemarah, kuat, egois, tapi punya sisi cute. Contoh : killua (HXH), ichigo (bleach), Haru (Tonari no kaibutsu), Nova (Arcana Famiglia). 

-Lugu, manis, gampang salah paham, dikira lemah padahal selalu berjuang mati-matian. Contoh :  Kuroko (Kuroko no basuke), Kakeru (Area no Kishi), Gon (HXH),  Tsubasa (CT), Tsuna (Katekyo)

Itu doang tipe cowok-cowok anime yang gue suka. Pokoknya tokoh anime yang cowoknya ada salah satu kek diatas gue pasti suka. Pasti~

Dan couple fiksi di animanga yang gue sukain tuh kriterianya gini
1. Si cowok jutek tapi aslinya tertarik dan si cewek pantang nyerah terus cerewet. contoh : Itazura na kiss
2. Si cowok tipe bandel yang slengekan dan si cewek cool dan pinter banget. contoh : Tonari no kaibutsu-kun
3. Si cowok pinter&populer dan si cewek pinter tapi keras kepala. contoh : Special A dan Kaichou Maid Sama
4. Si cowok cute&usil dan si cewek aslinya suka tapi malah marah-marah (Tsundere). contoh : manga cokelat&mint
5. (THE MOST FAVO TYPE OF COUPLE'S in fiction) Si cowok bandel, nggak peka, punya sisi yang kadang dipuja, dan si cewek keras kepala, ceroboh, sama-sama nggak peka. dan punya kesamaan. contoh : (Hi, miiko atau Lovely Complex)

Aciaciacia....XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar