Senin, 07 Januari 2013

Main Truth or Dare

Halo!!! gue mo ceritain hal ga penting tapi seru pas pelajaran terakhir tadi karna ga ada guru. gue ama temen deket di kelas main ToD alias trurth or dare :D

Sedikit cuplikan gue pas ditanya-tanyaain.
(pake nama samaran binatang aja yah :D)

Ikan : ToD, ken?
gua : T
Ikan : kanker payudara atau kanker rahim?
gua : IH JAHAAAT
Ikan : sengaja :P
gua : kanker payudara deh /nangis mojok

Kuda : ToD, ken?
gua : D aja deh biar berani
Kuda : gombalin si Onta sekarang!
gua : *mangap lebar banget* ( soalnya ada yang bilang Onta suka gue wkwk)
Kuda : cepet ih katanya dare!

Gua karena mau jadi cepember alias cewek pemberani akhirnya ke meja si Onta yang lagi ngerjain soal-soal di LKS. 

gua: Onta, kamu tau bedanya kamu sama bulan?
Onta cuma ngelirik gua sambil pasang muka bloon: apaan?
gua:  Kalau bulan tuh jelek karena bolong-bolong wujudnya. Kalau kamu laki-laki, tinggi, berwibawa. 

Anak-anak yang main ToD ketawa ngakak, gue cuma nahan malu :(

Bebek : ToD?
gua : T! kapok milih D!
Bebek : milih nggak bisa gambar selamanya, ato gak bisa ngelihat tampang Gajah selamanya?
gua : ya milih gabisa lihat tampang Gajah selamanyalah!! 
Semua yang main TOD : Ah masaaaaa??
gua : /kicep (tapi emang mending gausah ketemu atau ngeliat gajah soalnya dia aja gak mau liat gue)

Ayam : ToD?
gua : T!
Ayam : kenapa lu bisa suka ama Gajah ?
gua : iiih kenapa sih bahas Gajah mulu
Bebek: Sengaja!
Ayam : True lho, Ken! True!!! jangan munapik
gua : /masih mikir
Kurus : buru woy!
gua : gak tau ah! kalo suka tuh spontan! kenapa lu bisa suka sama Dinosaurus?
Ayam : hiii! gak aci ah! gak boleh lempar pertanyaaan
gua : yadah. soalnya dia ngasih gua minumnya pas lagi latihan dan gua aus banget ga bawa minum
Semuanya : IH GIMANA TUHHH CERITAIN!!!

Ogah banget wkwk

Gak akan gue ceritain gimana awal mula gua demen Gajah. Gapenting soalnya haha

Dan setelah ditanya-tanyain. Giliran gua nanya ke mereka semua WHAHAHAHAHA :D

gua : ToD, Kud?
Kuda : T
gua : milih dimutilasi atau diperkosa?
Kuda : /cengo LU PERTANYAANNYA PARAH
gua : hehehe /watados
Kuda : mati diperkosa deh.
gua : hi? kok gitu?
Kuda : soalnya kalo jadi kuntilanak ntr gue bales dendam 
Semuanya : masuk bioskop ntar wkwk

gua : TOD?
Ikan : T
gua :apa yang gak lu suka dari gua?
Ikan : /bingung/
gua : sebutin lima!
Ikan : hmm. Anting elu. jam tangan elu. pinter gambar lu. pinter ngarang lu. sifat jebe jebe lu.
gua : hahahaha

gua : TOD, bek?
Bebek : hehehe... nyoba D deh,
gua : BAGOZ!! Cium tangan si Pepes!
Bebek : hiiiih?
gua : harus ah. Tadi Dare gua aja berani!
Bebek : ck, okelah!

dan dia beneran salim wkwk

gua : ToD yam?
Ayam : T
gua : Orang tua lu nggak pernah tau kalo lu beol di kamar mandi sambil .... ?
Ayam : Sambil nyanyi biar ga nafas! *dijawab tanpa keragu-raguan*
Semua: /ngakak

oke cukup sekian cuplikannya.

eh, betewe... gua kejem banget ya? masa tadi temen gue (yang ga ikut main ToD) kita sebut aja Ubur-Ubur, minta digambarin. sumpah padahal gambarnya biasa banget tapi dia bilang unyu-unyu :v jadi tuh dia minta digambarin  seorang cewek yang sedih karena cowok yang dia suka ternyata milih yang lain. terus yaudah gua gambarin aja.

dia bilang : Itu cowoknya kebagusaaan! yang dibagusin cewek yang nangis aja!
gua : nggak bisa. gua kalo gambar cowok nggak bisa disengaja jelek!

Terus yaudah kan gue gambar dan gue kasih ke dia gambarnya. Habis itu gua iseng-iseng bilang "ongkosnya coy, dua rebu!"

Lah dia beneran bayar dong wkwk 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar