Jumat, 23 Maret 2012

Elephants from Paradise



Omaigoooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooot!!!

Gue mimpi indah >,<

Sebagai pembukaan di blog ini, bakal gue ceritain mimpi indah gue semalem. Tapi kalo lo merasa cerita indah gue ini bercerita tentang binatang a.k.a gajah yang turun dari surga, itu bukan. 

TAPI!!

Lo semua pasti tau pelafalan dalam bahasa inggris 'elephants' dengan 'eleven' hampir sama kalau pake basa sunda. Tapi jelas aja 'gajah' sama 'sebelas' itu beda.

Karena gue ada disekitar daerah sunda yang mayoritas nggak bisa bilang 'v', jadi kalau nyebut "eleven" malah "elepen". Tapi karena "Elepen" tulisannya jelek, gue lebih milih nulis 'elephants' alias gajah.

Dan yang gue maksud mimpi indah itu.... gue pergi bareng Gajah naik motor. Ngueeeeeeeng~

Mimpinya dimulai dari temen kelas lagi pada ngumpul di ruang tamu rumah gue. Terus ada salah satu temen cewek (sebut saja kudanil) dia bilang, "Ken, kok lu belum siap? Buruan siap-siap! Mumpung si gajah belom dateng tuh"

"emang kita mo ngapain sih?" tanya gue sambil pamugo (pasang muka bego).

"kita kan mo foto-foto buat kenang2an kelas. Ayo cepet lu dandan!"

Gue masih bingung tuh. Karena di mimpi tuh mereka kayak deket banget ama gue. Padahal aslinya tuh gada yang bener-bener deket, apalagi ampe main kerumah! Terus tiba-tiba ada satu orang lagi muncul di rumah gue.

"Sori gue telat!"

Mata gue langsung segede biji duren pas noleh ke gerbang.

"tuh kan Gajah dateng, elu sih lelet!"  seru kudanil. Otomatis gue salting sekaligus bingung. 

Gajah?!! Gajah kan di kelas sebelah. Kita tuh nggak sekelas!!! 

"Kita jadi pergi nggak sih?" tanya si Gajah yang langsung jebe-jebe nyomotin makanan di ruang tamu gue (itu makanan dateng dari mana coba -,-).

"Jadi. Tapi noh pasangan lu belum siap." celetuk si Ayam yang bikin gua lagi-lagi salting. emang Ayam cocok banget digeprek. trus temen gue si Ikan nambahin, "udah kita duluan aja pergi, ntar lu bedua nyusul!"

Gue liat satu persatu temen-temen hewani gue itu menghilang. Latarnya tiba-tiba jadi di halaman parkir sekolah (emang random banget) dan si Gajah lagi nyodorin helm ke gue terus nyuruh gue naik.

"Apaan?" gue balik jadi orang bloon.

"Malah bengong! Ayok ah!" dia langsung nyetater motor sambil pake helm dan gue juga langsung naik ke boncengan dia.

Emang ya, cowok kalo naik motor pasti nggak sabaran. "Pelan-pelan aja, Jah." omel gue kaku pas diperjalanan. "Ah, nggak seru kalo nggak ngebut. Lu jangan pegang jok makanya. Pegang..." disitu gue berharap dia nyuruh gue megang pinggangnya, tapi yang dia bilang, "pegang pundak gue aja." 

Nggak apa-apa :) yang penting pegangan kan wkwk

Terus di jalan gue agak bingung, kenapa 'taman' buat foto-fotonya jadi padang golf ? apa nggak salah jalan? 

"Jah, katanya ketemuan di taman. taman mana sih?"

"Katanya sih lewat sini, bentar ya." Di ngeberhentiin motornya terus ngecek HPnya. "WAH!" ujuk-ujuk dia teriak.

"Kenapa?" tanya gue panik.

"Katanya fotonya di sekolah!" ujarnya jengkel. "Kita dikerjain."

Terus latar di mimpi gue balik lagi jadi gue naik motor dan dibonceng dia ke arah sekolah tapi habis itu udah. Semua burem. Visual gajah yang lagi boncengin gue naik motor malah ganti jadi warna putih, ijo, buku-buku berserakan, dan selimut mengsong ke kanan.

"NDUK! BANGUN! Udah siang jangan tidur terus!"

Loh? Itu bukannya suara emak gue? Bukannya gue lagi otw ke taman? Gajah mana? Motornya mana?!?!!!

Anjrit. Gue langsung teriak, "MIMPI?!"

Bangun-bangun gue geli banget kok bisa inget semua adegannya??? Jangan-jangan dia setan?! Soalnya kata guru ngaji gue setan bisa masuk ke mimpi, apalagi kalau mimpinya masih ingat jelas sampai bangun, berarti setannya kuat banget. 

Padahal sejak naik kelas 9 gue udah gapernah ngorbol, bahkan ngeliat Gajah aja nyaris gapernah. Kelasnya beda, kegiatannya udah beda, dan gak ada urusan juga (kecuali kalo kebetulan remed bareng). Jadi harusnya tuh gak ada kesempatan ngobrol. Dan yang terpenting....

Gajah kan udah ada cewek dasar mimpi toloooooooooool :(

Moga ntar malem gue tidur mimpi dibonceng sama Matsushita Yuya  :'))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar