Rabu, 28 Mei 2014

Kebablasan


Tuh judulnya aja udah ambigai -_-

Hari ini gua bete banget -_-

Pokoknya tiap kalimat musti gua kasih emot strip -_-

"lu mah nggak bisa diajak kerja sama"

Gua ngomong gitu ke mereka, tapi malah mereka bilang gua yang ga bisa diajak kerja sama dan malah jadi selek -_- *asudahlah*

Dooh mau ninggalin itu semua tapi berasa ciken banget -_- mana jabatan gue juga gabisa ditinggal -_- biasanya gua ngadepin masalah nyelau tapi hari ini ga bisa nyelau. Kek ada yang ganjel gitu di dada trus baru sadar gua tadi ga shalat dzuhur astagfirulah... -_- pantes aja jalan gua gelap segelap kulitnya Aomine -_-

eniwei tentang jalan... Karena tadi gua pulang sekolah sendiri perkara sohib tercintong pada les (heran banget ngapain sih les :v), jadi gua kesepian /ga deng/

Jadi gue pulang sendiri :")

Gua pulang sama rombongan anak SMP yang sampingan sama SMA gua, terus sama ibu ibu dua orang.

Tolong dicatat, semisal elu orang yang gampang ngantuk kalau naik kendaran atau naik kendaraan umum... usahakan jangan tidur! Kalo mo tidur duduknya deket pintu aja biar kalo ada yang naik jadi kebangun dan biar ga kebablasan kayak gue :((((

Hina sumpah hinaaaaa :(((

Kalo kebablasan sedikit mah gapapa... lah gua hampir 5  kilometer lebih kebablasan dari perumahan -_- bayangin napah... masa gue bablas hampir nyampe di pangkalan angkot di ujung trek :(

fyi, dari perumahan ampe di pangkalan trek itu jaraknya hampir sama aja kek gua kesekolah  lagi /cri

karena itu bukan pengalaman pertama gua kebablasan, jadi gua tenang. Tapi waktu itu gua kebablasannya di wilayah yang jalannya penuh jerawat jadi belum jauh gue udah kebangun gegara angcotnya ngegas di jalan ancur, kan tolol wkwk. Tapi hari ini gue kebablasan di wilayah yang jalannya mulus banget kek kulitnya Sasugay, jadi gue tidur udah kayak di love hotel -_- DAN GADA YANG BANGUNIN /yaiyalah begok/. Gue kebangun karena dari hetset tiba-tiba muter lagu Sexy Zone yang Bad Boys, itu emang lagu berisik dan bikin kaget intronya wkwk.

Yang lebih hinaaaaa, pas mau balik pulang, gua salah naik angcot T.T nista bat gasih... harusnya naik angcot 64 arah sebaliknya tapi karena habis bangun tidur mata gua masih susah diajak bercinta dengan dunia jadinya gua naik angcot 62 -_- TERUS YAH GUA BARUNYADAR KALO SALAH ANGKOT PAS UDAH JAUH HIIIIIIKSSS :'(

untungnya... ada untungnya kok. duit gua masih nyisa banyak di kantong. ga kayak seminggu lalu gua pulang sendiri cuman nyisa dua lembar patimura yang serasa bawa pedang musteker tapi malah gue pake jajan dan berakhir gue ga bayar angkot karena ngira bawa dompet berisi tabungan taunya ga bawa :" (MAAFIN YA ALLAH)

Udah ah.

Eh bentar, mo spam emot lagi -_-

-_- 

-_-

-_-

Dah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar