Jumat, 17 Agustus 2012

Random Again XD

Capcyuuus aja ya ;)

12 Agustus
PULANG SEMUA :D

Hn! Sore itu gue lagi berleyeh-leyeh diruang depan nonton anime Blod C sambil ngelus-ngelus perut yang ngedangdut mulu. tiba-tiba ada rombongan yang manggil tetangga gue dengan cekakak-cekikik yang bikin perut gue makin kerontang .Yah... tanda-tanda sirik gini nih. (Kapan gue disamper buat maen masak-masakan kek dulu?). Trus gue kaget pas nama gue ikut dipanggil. Pas itu gue nggak yakin nama gue yang disebut. Halah... paling tetangga depan rumah. Pasalnya depan rumah gue namanya hampir sama kek nama gue. Eh, pas masang kuping, gue bener-bener yakin mereka manggil gue. Pas gue buka pintu langsung cengo mendadak. Ntu yang manggil kawan-kawan lama akyuuuh. Kyaaaa... Seneng bangedh. Dan nggak nyangka, salah satu dari mereka ada yang cantiiiiiiiiik banget. Beda banget ama dua tahun yang lalu. Gue sempet bingung, liburan kemaren kagak balik dari pesantren kesini, kok tiba-tiba... (?) Halah! ra urus! Yang pasti pas itu gue seneng bangeeeeeetz! Bayangin napa, dua tahun, bo! nggak ketemu ama mereka gara-gara mereka sekolah di pondok. Dan biasanya teraweh cuma ber empat, sekarang ber enem! Wkwkwkw... jadi inget tanding petasann ama RT sebelah XD


15 Agustus

MENGHARU BIRU



Jujurz... gue bukan penggemar komik, game, ato anime Naruto. Tapi gue penggemar setianya Sasuke Uchiha :* Dan baru-baru ini... setelah mengubek-ubek daftar FFN Naruto dengan Sasu-kun sebagai tokoh utamanya... gue ketemu fic yang bener-bener bikin gue NANGIS! sumfeh!!!! Gue baca tuh fic, perasaan gue kek ikut sesengsara. Dan pas gue konfrim ke author nya, 'kok Sasuke semenderita itu sih?' Dia jawab, 'seneng aja bikin orang menderita, apa lagi iu Sasuke wkwkwk..' Mau nyoba baca? Siap-siap stok tisu yang banyak. SILAHKAN KESINI...  


17 Agustus

LOMBA (?)

Demi sempak kuda! Semalem gue mimpi aneh! neh! neh! Masa iya gue lomba lari kek lari relay gitu tapi yang digenggem bukan tongkat, tapi telur gulung*NGAKAK*, dan gue sebagai pemain terakhirnya, anehnya gue ga kenal siapa aja di regu gue. Ah... nggak penting. Yang penting tapi gila tuh... diujung permainan gue nggak nemu garis finish. Tapi apa? Para pelari terakhir cepet-cepetan, nyelupin telur gulung itu kesemangkuk saus di abang-abang telor!*NGAKAK AMPE KENTUT*. Pokoknya aneh deh! Dan ternyata... telur itu berasal dari emak gue yang sedang bikin telur orak-arik buat sahur -,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar