Sabtu, 15 September 2012

PRINCIPE

Hn... gue udah balik dari minggat nih.
Kek nya tadi gue liat ada gelandangan tidur di entry blog gue dah. lol





Oke ini aneh. Gue lagi nggak mau nulis banyak.

Berhubung hati gue lagi kesel ama someone. Gue mo bikin PRINSIP aja yah. Oke... This is My Principe ;

1. Gue paling nggak suka PEMBOHONG. Oke, yang ini mungkin nggak tau diri. Tapi jujur deh, gue lebih ke frontal ketimbang boong. Gue juga sering ngeboong, tapi... Gue ngeboong pake akal juga kali. Nggak mungkin gue ngeboong pernah cipokan ama Robert Patintong, ato punya tambang emas di Bikini Botom! Idiih... siapa yang mo percaya coba?

2. Gue paling gak suka orang yang ketawa gara-gara ketololan gue. Hm.. yang ini gue harus jelasin. Gue sebenarnya ngocol, dan biasanya kengocolan gue itu ngundang orang ketawa. Tapi, pliz! Siapa sih yang nggak kesel kalo diketawain pake kebegoan yang gak disengaja?

3. Gue nggak suka orang yang COOL atau Sombong! Elu bukan putri salju ato es batu, kan? Elu juga bukan Sasuke jadi nggak musti sok cool gitu dong. Idih.. cakep lu sok cool?

4. Gue nggak suka orang yang bentar-bentar ngeluh. Lu ngeluh mulu mending mati aja sono. Gue tahu gue juga demen ngeluh, tapi nggak sesering dan nggak terlalu lebay ampe tiba-tiba nangis depan gue nggak jelas. Kuping gue panas ngedenger keluhan yang kayaknya ogah banget ngejalanin idup.

5. Hell, yang terakhir gue paling-paling nggak suka orang yang picik! Tukang manfaatin! Atau kalo ada maunya doang datengin gue. Cih, dikira gue babunya ya? Dan ujuk-ujuk bilang 'ih.. kok gitu sih? Kita kan temen!' uh. oh. itu jijik banget tau nggak? 

Udah ah pokoknya gue benci!! Kalau lu tukang bohong, tukang ketawa yang ngatain, sombong, tukang ngeluh, dan dateng ke gue pas butuh doang MENDING JAUH JAUH!!! sebelum gue mampusin pake Cidori XD
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar