Kamis, 28 Maret 2013

EXCITEEEED =w=

Gua seneng lagi hari ini :3

Sumpeh dah. Tadi kayaknya ngerjain IPA itu nyante banget~ :v wkwkwkw... gua sih yakin nilai gua minim 80 :P daaaan... pulangnya gue amah temendh temendh (gila alay bgt) represing ke mol :D

Habis pulang TO gue capcus ke boker bareng temen. GAK... gue nggak bakal beol ditempat tujuan. Yang gue maksud itu botani square dan tentu aja yang gue incer itu gramedianya. Tabungan gue selama seminggu itu ada 50 ribu. Dan dengan wajah unyuk unyuk kayak kunyuk disruduk nyamuk gue bilang ke bokap, "Yah, minta uang doooong. Gocap doang~ buat beli buku kumpulan soal-soal UN :V" wkwkwkwkwk... gilak, modus abis!

Tapi tetep dikasih dong :D emang bener kok, gue beli buku buat UN, tapi nggak lupa buat beli komik doooong :P

Disono gue ngebukain 5 komik yang disegel. Hebat kan? nggak ketahuan lagi. Tapi kalo cuma baca doang gak seru banget dong... gue memutuskan beli Tonari no Atashi, volume terakhir! TERAKHIR brooow!!! Niatnya mo sekalian beli kuroshitsuji 12 sama Nakayoshi. tapi gue mikirin kondisi duit juga jadi cuma beli Buku UN, tonari no atashi.

DAN WOW! Dugaan gue bener. Miyake tetep sama Nina. dan akhirnya Kyousuke jadi duda (?) wkwkwkw :P sumpah episode terakhir itu exited bangeeeet =w= Adegan pas Nina berusaha mati-matian ngelupai Kyousuke dan konsen untuk pacaran LDR ama Miyake itu co cuiiit ~ 

Betewe, mumpung besok libur.... gue mo puasin donlot ama nonton anime sebelumm sabtunya mo full belajar buat TO terakhir :V

Dan anime yang gue tonton itu 4 sekaligus! Wkwkwkw... maruk ya? Apa ajakaaah?

1. Lovely Complex


KYAAAAAW! Enjir, gilak gue excited banget ama anime ini :3 padahal udah tergolong lama -_- gue tau anime ini pas ngubek-ngubek genre komik shojo di mangahere, gue tertarik ama gambarnya dan pas dibaca KOCAK ABIS. Pas buka2 fansubnya ternyata ada animenya. Kiw kiw~ Tokohnya klop banget. Pairingnya serasi. nonton ini tuh ngebunuh jiwa fujoshi gua~ wkwkwk...  Hanshin-Kyojin (Kerdil-Raksasa) Mbuahahahaha :D


2. Zetsuen no Tempast


SUGEEEE!! Gue salut banget ama jalur ceritanya Zetsuen no tempest artwornya juga =w= Setiap episode keamukan tokoh utamanya itu makin keren :v meski gua akuin gue nonton ini perepisode bisa 1 jam-an. KENAPA? Jangan syok bro. subtitlenya rumit pisan! Temen bilang : ngapain capek2 nranslet? kan udah ada yg sub indo?
Gue dengan agak sotoi bales : yagak gitu... soalnya dari dulu nonton anime subtitlenya inggris. Kalo langsung ke indonesia, agak-agak jadi pecundang gimanaaa gitu :V
Mhueheheh... dan kayaknya animator Zetsuen ini penggemar gilaknya Homlet sama Sharlock holmes. Banyak banget kutipan-kutipan kerennya :3  


3. Red Data Girl

Anime ini masih BENAR-BENAR BARU!!! Gua dah donlot ampe episode 2 dooooong :V dan emang baru ada di situs donlot ampe episode duanya doang :V Gue gugling, artwork ama nuansanya hampir sama kek anime Blood C ato gak Another. Tapi tokoh cewek yang jadi tokoh utamanya itu nggak terlalu horor ato misterius. Yang misterius itu malah cowok yang..... *nunjuk yang paling jutek* MUUUUAH! Itu tokoh yang bikin gue excited dan ampe buru-buru donlot anime ini =w=


4. Hunter x Hunter 2011

Nonton HXH lebih EKCITET ketimbang baca komiknya !! anime ini rerun dari HXH 2009. Gue spitles banget pas nonton ini, artworknya banyak banget yang berubah. Jujur... gue lebih suka yang lama. Soalnya Killua disini jadi nggak cool dan Gon kalo senyum itu LEBAR BANGET! -_- tapi ada bagian di HXH'11 ini yang gue sukai ketimbang yang lama sih....
T.A.P.I entah kenapa di sini gue excited sama Hisoka ~ Yaampyuuuun Movienya cepet keluar doooong ~

DAN! Anime yang bikin gue excited satu lagi itu....

Persona Trinity Soul

GUE EXCITED BANGEEEEET!! Aaaaah... gue baru tau ni anime barusan PAS GUE NGEGELEDAH anime-anime yang ada di artikel majalah Animonstar gue yang udah buluk. Dan anime ini, asli! bikin gue tertarik banget. Langsung deh gue gugling. Kalo klop ama selera gue, langsung gue donlot. Eh tapinya... pas ngeliat genre : mecha, sci-fi, fantasy, action, shon-ai.

Oce, untuk genre fantasy, action, apalagi SHON-AI gue terima banget. Tapi untuk genre dua yang lain... gilak, robot-robotan meeen! Nggak asik banget kalo gitu -_- tokoh cakep-cakep tapi malah ketututpan besi. Elaaaah, kenapa ada unsur robotnya gitu sih? Dan pas gue cari di gugle, itu ada gambar yang tokohnya masing-masing lagi transpormer. Gue spitles :o itu... tokoh yang kakkoi2 tampangnya jadi kotak terus di atasnya ada banyak lampu! KYAAAAA... Menyebalkan :C gue kan nggak suka genre mecha -_-

Tapi karena gue excited...


.... tetep gue donlot :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar