Sabtu, 09 Maret 2013

Innocent Blue (Yukishiro Marie)

Mbah gugel itu tau semua yang gue inginkan yah. Cinta deh :3 fyi, gue tuh suka banget sama karakter cowok lemah dan penyakitan.

Pas itu gua lagi iseng-iseng nyari manga shonen ai di baka update dengan kategori sickly uke. Whuhehehehe XD dan salah satu komik yang menarik untuk gue baca adalah Innocent Blue


Ceritanya tentang Kana, seorang cowok lemah yang kesepian dan tinggal dengan sepupunya Shuu serta mamanya Shuu. Kana itu.... sumpah, uke sejati XD kalo udah dipanggil pake embel-embel -chan  terus si Kana senyum, bakalan bergidik gimanaaa gitu bacanya.

Kana dari lahir punya jantung lemah karena turunan mamanya yang udah mati saat Kana umur 5 tahun. Sedangkan papanya adalah workholic. Makanya Kana dititpkan sama keluarganya Shuu. Kalo baca manganya, di part awal akan diperlihatkan Kana yang lagi diperiksa dokter dan diceramahi panjang lebar. Tapi Kana dengan tampang polos hanya jawab gitu gitu doang ._. 

Shuu itu ngejagain Kana OVERPROTECTIVE! Dan kalimat yang paling sering di ucapin Shuu itu "kondisimu tidak seperti kondisi orang normal, Kana! Kau harus sadar itu". Anjrit. Kalimat begitu mutlak bikin Kana pundung ._.

Manga ini mulai seru pas sekolah Kana kedatangan murid baru yang dingin dan menarik perhatian cewek-cewek dikelas. Namanya  Rin. Pertemuan Kana sama Rin terjadi pas Kana lagi nunggu Shuu di perpustakaan. Rin sempet nyidir Kana, 'dunia mu hanya langit biru yang dapat dilihat dari jendela saja.' Kana yang dikatain begitu cuma ngasih muktados. Wkwkwk...
 
Intinya, Rin ngedeketin Kana pake akal bulus yang manis banget buat balas dendam sama keluarganya Shuu. Eaaaa, ini sintron banget nih. wkwkwkw... pas cerita udah masuk bagian itu, gue prihatin tingkat kota sama Shuu. Merasa jadi pecundang banget. soalnya Kana udah terlanjur kemakan akal bulusnya Rin yang nyatain cinta kedia.

Saat nyadar kalau ternyata dirinya cuma dijadiin umpan, Kana sama sekali nggak marah, memberontak, atau menyingkir dari Rin. Justri Rin yang makin ngejauh dan itu membuat kondisi Kana nge drop ampe pingsan. Dan adegan coblos-cobolsan itu... *mimisan*

Gue kasih penggalan pict favo gue di manganya aja ya!

Kana memandangi teman-temannya serta langit biru dari jendela


pertama kali Kana ketemu Rin

 
Shuu yang mengecek Kana kekelasnya*overprotect bgt* -_-

Rin nyindir Kana


Kana menjalankan kehidupan 'normal' dengan Rin


Rin yang mau gandeng tangan Kana


Kana yang mendadak kambuh tapi malah ketauan Rin*LOL*



Niat licik Rin -_-


Kana nangis saat Rin ngucapin perpisahan


Kana yang tiba-tiba ambruk


Shuu marah pas Rin mau 'ngituin' Kana. Wkwkwk XD

Langsung End di chapter 9. Dan endingnya.... baca sendiri deh. Disini

Besok-besok gue post cerita Shuu 7 deh. Insyaallah. Sekarang lagi baca nih. Whehehe. Dadaaaaah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar