Sabtu, 17 Agustus 2013

TADAIMAAAAAAA

Cie gue sudah kembali :)) *emotmuahmuah*
 liburan gue?
1. Capek
2. Rusuh
3. Dingin (Banyuwangi ternyata dingin bray.)
4. Jatuh cinta
5. Indah
6. Kenyang
8. Kaya mendadak
yeah~



Langsung ke inti kenapa gue posting ini, padahal niatnya mo ngerjain THR alias Tugas Hari Raya yang masih seger buger di meja belajar. Tapi sumpah, GUA GALAU COI! Kenapa?
1. Gue lagi selek sama orang.
2. Orang itu ga mungkin gue jutekin karena tiap hari pulbar dan rumahnya sebrang2an
3. Prasangka gue tuh orang nyembunyiin sesuatu dari gue 
4. Cowok 'jelmaan sasuke' yang baru gue kenal berkecamuk diotak(?), mana kita satu regu
5. Nistanya bayangan ‘gajah' nemplok mulu di jidat
6. Gue kek ngerasa 'tersingkir' dari orang yang sama-sama suka sama si jelmaan sasuke
7. Yang gue 'segani dan hormati’ lebih milih si anjing
8. Novel yang gue incer udah lama dan tadi ketemu di toko buku nggak gue beli. Terus gue nyesek /cry.

asudahlah~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar