Rabu, 27 Agustus 2014

AFA. Pertama kali seumur hidup

Oke judulnya kayak mau pamer. Tapi emang iya wkwk soalnya ini pertamakalinya gue ngeliat artis jepang nyanyi depan mata wohooooooooo

Tebak siapa?

SIAPA LAGI KALO BUKAN LiSA AAAAA !!!! dia tuh yang nyanyi buat openingnya SAO, ya walopun gue ga nonton SAO tapi gue suka banget lagunya



Sebenernya gue tuh nggak pengen ikut karena harga tiketnya mahal, biasanya ke GJUI kan tiketnya ganyampe 50 rebu apalagi kalo ke JJM malah gratis. Tapi AFA mahal bgtttt. Gue awalnya mo beli tiket yang exibition alias yang biasa tapi jadi gabisa nonton LiSA ato artis lainnya, sementara temen yang lain tuh beli yang AniSong jadi gue mupeng. ASLI PENGEN BANGET. akhirnya gue beli sekalian AniSong pake duit sisa lebaran dan berangkatlah ke Anime Festival Asia yang cuma diadain setaun sekali di indonesia. 

Pas pulang dari sana, gue bukannya hepi malah bete terus kayak nyesel gitu masa wkwk tapi pas di sana mah gue hepi banget karna bisa nonton LiSA

YUMEDETOOOOOOOOOOOO \^o^/

Cuma jadi nggak enak ama ayah yang udah nganterin gue ama anak-anak lain. Karena keknya ayah bete banget pas nunggu gua liat-liat AFA (oke, ga liat juga sih. Gua minta poto ama cosplayer, beli komik, ama beli gantungan hp segede upil titan berlebel 'MADE IN CHINA' seharga 100 REBU :")) lagian ayah tuh gue suruh pulang aja atau ditinggal aja tapi malah nungguin gue sama anak-anak lain ampe selesai acara -_- katanya "ini tempatnya jauh! akses umum susah, kalian pulang malem-malem emangnya mau pulang naik apa?!" huhuhu cinta banget sama ayah!!

Sebenernya alasan gue pas pulang bete tuh karena jadi bokek banget gitu :') 

SUMPAH YA DI SANA TUH MAHAL BANGET T^T entah aksesorisnya, entah makanannya, pokonya semua mahal! Mana  kebanyakan bayarnya pake kartu gue kan nggak punya :(  Padahal gue pas berangkat udah soksokan mau "ngeborong" taunya cuma bisa beli mainan segede upil satu biji! Kan uang tabungan gue udah abis buat beli tiketnya, jadi disana kelaperan, kepanasan, dan merasa miskin wkwk  

Tapi at least bisa hepi ngeliat mbak lisa nyanyi

YUMEDETOOOOOOOOO~!!

Udah ah gue masih kesel karena sekarang gue bokek banget. Hiks duit tabungan gue TT.TT


Tidak ada komentar:

Posting Komentar