Kamis, 13 Juni 2013

Tentang Iri

Hm...

Iri itu apa sih? Coba kita cek di kamus besar bahasa indonesia.

"Iri adalah perasaan tidak suka melihat orang lain mendapatkan 'sesuatu' yang menyenangkan."


Lalu... apa kah iri itu dosa?

Salah. Harusnya nanya "apa yang lu rasain kalo lagi iri?"

Kesel.
Ngedumel tentang orang itu.
Tampang jadi jutek.
Jadi sinis
Jadi bengis.
dan lain lain.

Tapi percaya ga percaya... kalo gue iri, gue lebih sering ketawa dan sok akrab ama orang yang bikin gue iri. Kenapa?

Alasan pertama, karena itu adalah cara gue buat pokerface, buat terlihat oke dan ga iri. Ketawa dan sok akrab adalah topeng gue yang paling gue jaga :v

Kedua, menurut gue kalo kita 'iri' berarti pingin punya juga sesuatu dari orang itu yang bikin kita iri, setidaknya kalo jb jb atau sok asik ama orang tersebut, gue kebagian 'sesuatu' itu dan akhirnya gak jadi iri. Gue sih kalo iri dan menjauh malah makin iri, makanya kalau iri gue malah deketin terus biar ketularan yang gue mau hehe

Gue kadang termangu, merenung, termenunung*muntah aja, gua udah duluan kok*kenapa gak gua aja yang diposisi dia?

Yakaaaan?! NGAKU LO! KALO IRI PASTI KALIMAT ITU TERBESIT!!

Tapi gue sadar. Jadi diri sendiri itu lebih enak. Dengan segala kebahagian sederhana yang bisa bikin gua ngakak nonjok-nonjok lante. Bayangin aja kalo gue jadi dia? Gue gak bisa nikmatin wajah akang sasuke. Gak bisa muja-muja Sebastian. gak bisa mimisan ngebayangin otepeh gituan. gak bisa ngiler liat komik ama novel murah di toko buku. gak bisa bereksperimen di HVS pake drawing pen. Dia emang bisanya apasih???*Aciaciaciacia*

Gue emang gak bisa kayak dia,  tapi gue mencoba mengikuti apa yang baik dari dia ahayde. Udah ah gamau nginget dia lagi. Mending ngingetin momen mesra sebas sama ciel muahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar