Rabu, 26 Juni 2013

MOVE ON

Gue udah bosen baca fanfic. soalnya ff OTP bagus udah gue baca semua bahahak XD


Jadinya, gua beralih nonton Anime. 12 Anime yang gue donlot nganggur semua belom gue tonton. Kan prinsip gue.. "Donlot doang gak ditonton" haha..

Tinjau Local Disk (D:) gue. Disitu masih ada 109 GB yang tersisa. Itu udah gue kurangin meski dengan berat hati ngapus anime Katekyo, Magi, Uragiri no Boku, dan Sket Dance. Di sono ada beberapa folder. Kita langsung menuju folder "VIDEO". Didalamnya ada banyak folder lagi: ANIME, DORAMA, OST ANIME, FILM.



Sesuai label di entri ini, kita buka folder anime. Ada 40 folder anime disana. Apa aja? coba kita observaasi.

1. Akachan to Boku = Gua baru donlot ampe episode 12. Udah nonton dari jaman pake merah putih sih. tapi tetep aja pengen ngoleksi
2. AMNESIA = Udah tamat donlot dari kapan tau. Tapi baru nonton ampe episode 6. entahlah... tokoh ceweknya bikin gue bedmud nonton. bloon sih lol
3. Area no Kishi = Nontonnya sih udah tamat. tapi untuk ngoleksi, kenapa dapet yang link nya cacat semua? Dafuq! Jadinya baru ada 6 episode :(
4. Beelzebub = Dapet dari temen. Cuma buat nambah koleksi anime di leppi sih. DVD nya mah lengkap :v
5&6. Chihayafuru (season 1 dan 2) = Baru didonlot. Belom ditonton sama sekali
7. Code Breaker = Kenapa tokoh utama antagonisnya musti kayak Light? kenapa gak kayak Ciel gitu /siapalo
8. Death Note = Minta temen. Dulu nonton pake sub eng jadinya gua gak ngerti kalau si Light itu matinya belagu banget :(
9. Devil Survivor = Gua yang donlot, tapi yang nonton temen. Entahlah.. genre nya sci-fi sih, jadi bedmud nonton padahal suka sama openingnya
10. Durarara!! = Donlot doang gak ditonton. wkwkwk
11. Hakkenden = Ilpil duluan pas tahu tokohnya semua siluman haha
12. Hiiro no Kakera = Harusnya Tamaki itu diganti gue /ga
13. Hunter X Hunter = Gue kan mantan pacar Killua, jelas punya animenya dong :v
14. Hunter X Hunter remake 2011 = Hmm... kalo kata gue, Chimera Ant itu akan dengan mudah terkalahkan dengan pasukanya Hatchi :(
15. Hyouka = Awalnya ngebet banget pengin nonton. Tapi pas nonton episode 1, kok gak jadi bergairah(?)
16. K = Anime ini pengacu screet admire gue manggil gue Nime-chan :")
17. Karneval = "Gareki-kun..." gua pengin senaif dan seimut Nai kalo manggil Gareki, tapi yang ada malah njijikin :(
18,19,20. Kuroko no Basket (termasuk movienya, dan bloopers nya)= nomor punggungnya sebelas, tanggal lahirnya 31 januari, suka ngilang gak jelas. Kuroko kenapa percis dia ya? :(
21,22,23. Kuroshitsuji (termasuk OVA 1 dan 2) = anime ini yang paling gue cintai. kenapa? karena tanpa sengaja Sebastian ngajak nikah di dunia iblis /wei
24.  Kyou Kara Mao = Wolfram!!! Allhail YuuWolfram!
25, La Corda D'oro primo passo = aduuuh! Azuma teh kasep pisaaaan. coba main sulingnya sambil pake sarung, pasti tambah kece haha
26. Lovely Complex = The best romance anime~
27. Natsume Yuujinchou = Hint hint hint U.U
28. No. 6 = Gua baru sadar, di Jepang tikus itu ganteng. Gak kayak di pasar citerep -_-
30&31. Ookiku Furikabutte (season 1 dan 2) = Abe~ kenapa namamu kayak nama kambing gitu be?
32. Princess x Princess = Ceritanya bagus. tapi artworknya yang jadul bikin ilpil nonton :(
33. Pyscho-pat = bukan typo. tapi emang tokoh di ceritanya kek psikopat :v jadi ga niat nonton
34. Sakamichi no Apollon = Belom nonton... SAMA SEKALI. xoxo..
35. Shinrei Tantei Yakumo = Bapaknya kan udah mati dari dulu, dia jadi arwah buat ngasut Yaku, kok diakhir cerita dibikin mati lagi. Maksudnya apa coba? apa yang pertama itu mati suri? :o
36. Special A = Lompat kuda-kuda setinggi 25 meter /bayangindongah
37. Tegami Batchi (season 2) = season 1 nya punya di DVD jadi mending donlot yang seas 2 :D
38. Tonari no Kaibutsu-kun = Ceritanyanya si Haru dirantai buat jadi piaraannya Mizutani yah? :o
39. Vampire Knight (seas 1&2) = Shikiiiii~ gue lebih seneng Shiki dari pada Zero ato Kaname masa haha
40. Zetsuen no Tempest = Udah sampe z berarti yang terakhir. Salut ama pengarangnya yang gak bikin gua kecewa ama endingnya XD 

 
Dan proyek gua di Summer n Autumn itu : Makai Ouji Devil n Realist, Kurobas seas 2, FREE, Live Action Itazura na Kiss 2013, dan Uraboku. nah loooh~ gua nyesel ngapus tuh anim. jadinya donlot ulang dah. hahaha XD

daaah.. salam kecup amuba :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar