Jumat, 30 Desember 2016

Saitama, Maafkan Aku yang Dulu

Bingung gue mo nulis pembukaan gimana haha..

Tapi intinya gue cuma mo bilang, gue udah jadi mahasiswa aciaciacia.

Pose mahasiswa kece ala Kang Genos dan Mas Saitama

Gada bedanya sih, gue tetap aja jomblo. Rencananya kali ini gue mo cerita kenapa selama 18 tahun gue idup, gue belum punya pacar.

Nangis jangan?  

Eh tapi belom pernah pacaran bukan berarti gue ga pernah ditembak ya. Sedih amet idup gue kalo gitu. Pernah kok ditembak. Twice. Just like titid /ga

T.T

Yah pernah lah pokoknya. Jangan tanya kenapa gue tolak. Gue dulu tolol banget, asli. ampe sekarang masih tolol sih. Selalu anggap cowok itu jelek. Pokoknya kalo ga mirip sasuke, tsubasa, atau killua bagi gue jelek. Padahal guenya juga busuk.

Fyi, gue gampang banget suka sama cowok wkwk. Kalo liat yang bening langsung suka. Kalo bareng sama yang sikapnya mirip Usui Takumi juga langsung ngayal nikah wkwk parah banget kaaan! Tapi gue juga gampang illfeel. Kalo udah nemu ke-illfeel-annya langsung benci gitu. Misal ternyata gue tau dia suka makan mie goreng tapi pake kuah, gue bisa illfeel banget terus bisa gamau ketemu atau liat lagi ._.

Omong-omong, di kuliahan ini gue punya cerita kocak wkwk. Jadi gue suka sama cegan alias cewek ganteng. Habis dia gemes sih, kayak uke wkwkw terus temen gue langsung ngasih ceramah "jangan suka beneran ege, lu ga normal."

:( 

Emang sejak kapan gue normal? sejak gue ngaku kalo Sasuke atau Tsubasa adalah suami gue aja udah terlihat kalo gue ga normal :(

Pas diceramahin itu gue ketawa aja sebenernya. Karena MENURUT GUE, suka ato rasa tertarik itu gada batasannya wkwk. Gue aja heran kenapa nyokap gue secinta itu sama tupperwear, kalo ilang pasti ngamuk banget. jadi ya rasa suka itu gada batasan, tapi ada alasan. Ngerti ga? wkwk ya pasti kalo suka sama sesuatu atau seseorang ada alasan lah. Entah karena visual yang bikin menarik, ato sikap yang bikin nyaman, ato karena mirip seseorang.

Nah alasan gue gemes ama dia KARENA NGINGETIN GUE SAMA YUKITO NIISHIIII WKWKW gemes imut gitu

Darling aka dadar guling wkwk

Lagian ya, kalo gue suka sama siapapun itu nggak ada keinginan buat disukain balik. Gue udah nerapin prinsip itu semenjak jadi fangirl dan semenjak gue suka sama orang tapi orangnya gasuka gue balik trus gue jadi broken heart /anjay. Gara-gara itu kalau suka sama orang gue nggak mau ngarep apapun. Suka ya suka aja, ntar kalau illfeel juga gasuka lagi.

Karena yang gue suka tuh selalu; 
1. gasuka sama gue 
2. ga nyata 
3. ga suka cewek AHAHAHA

Gue ga pantes sama Wen Junhui kan? iya kan? Apalagi sama Kirito yang tipe idealnya kek Asuna :")

Iye juned iyeee gue mah apa

Ohya tentang si-yang-pernah-nembak-gue itu, gue masih kontak-kontakan kok. Sama orang yang kedua tapi, yang pertama udah lost kontak. Entahlah, karena dia sakit ati ama gue gegara gue tolak dulu (padahal gue kan busuk banget tapi sok2an nolak cowok) ato karena apa gue gatau tapi intinya gue lost kontak banget ama dia. Kalo yang satu lagi masih kontakan. Di facebook, ya sekedar nyapa. Sekedar ngelike postingan.

Hmm terus ada yang kocak lagi di kuliahan. Jadi kan gue ditempatkan di kelas yang anak-anaknya lolos karena SNM, termasuk gue. kalo baca postingan sebelumnya, pasti ngeh kalo gue keterima SNM. mereka tuh cerita, ada yang nyesel dan bilang salah jurusan, ada yang iseng milih jurusan itu, ada yang emang pingin banget, dll. Tapi bukan itu yang bikin kocak.

Yang kocak adalah pas mereka cerita kalo mereka adalah orang-orang beruntung yang bisa masuk PTN padahal gapernah belajar tapi dapat ranking bagus. Lah gue malah ga belajar, ga dapet ranking juga ahaha. Tanya sama siapapun yang sekelas ama gue dari SMP-SMA. gue gapernah dapet ranking dan gapernah nyentuh 10 besar semenjak SMP, gue selalu berada di 20 besar (3 dari bawah juga pernah WKWK). 

hidup orang beruntung dan bodoh!! haha

Pas gue cerita ke salah satu teman (wicis dia tuh pinter banget soalnya dia cerita seenggaknya selalu 5 besar di kelas dan 10 besar separarel, mana dia masuk PTN lewat SBM) kalo gue terakhir kali rank pararelnya 30an, dia shock gitu terus ngedumel nyalahin panita SNM wkwk emang masih rahasia panita SNM sih kenapa gue yang gapernah ranking, nilainya biasa aja, otaknya biasa bisa keterima.

Yash, kayaknya segitu aja ya cerita untuk menutup postingan di akhir tahun 2016 ini. Wish gue buat taun depan, semoga gue punya pacar~!!! gue pen ngerasain sakitnya di selingkuhin soalnya, biar kalo gue joget TT-nya Twice bisa menghayati wkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar