Senin, 29 April 2013

20 HAL EMOSIONAL

Oke gais! Gue mo ngasih inpoh. 

Mungkin yang baca ini ada yang punya kemiripan. Kalo beneran ada, kita galau bersama. Ini dia apa-apa yang bikin gue sedih ampe nangis!




20) Nggak  punya duit (eh serius gue nangis banget pas uang jajan abis dan gada duit buat naik angkot)

19) Nonton atau baca cerita yang sedih banget (berasa jadi tokoh utama wkwk)

18) Diomelin bokap (Ini jarang banget sih tapi sekali dibentak bokap aja gue udah kejer)

17) Ngilangin sesuatu (Terakhir cukup ngilangin hape. gak mo lagi -_-)

16) Udah donlot capek-capek, ditengah jalan failed. padahal donlot ampe dua jam lebih (pengen banting leptop rasanya)

15) Dipaksa buat milih sesuatu yang gue gasuka 

14) Merasa udah yakin banget 'itu' buat gue, tapi ternyata buat orang lain 

13) Udah gambar capek-capek pas udah selese hasilnya bagus banget. eh nggak sengaja ketumpahan sesuatu 

12) Udah ngasih yang terbaik tapi yang dikasih ternyata ga menghargai dan dianggap belum cukup (gatau diri emang)

11)  Nyokap banding-bandingin kemampuan gue ama anak tetangga, tapi kelebihan gue dianggap 'biasa aja' (Astgf...)

10) Disindir  ortu di depan orang lain (kek ngumbar aib anak sendiri astaga sakittt)

9) Nilai ulangan jelek padahal mapel favorit (gue pernah b.inggis gue dapet 5, padahal paling rendah 9. asli di kelas nangis lama banget) 

8)  Udah beli mahal-mahal dengan ekspektasi awet taunya cepet rusak

7) Merasa diri sendiri emang jelek dibanding orang lain 

6) Gue udah sepenuh hati nganggep dia sahabat deket, tapi cuma dianggap temen sekelas biasa 

5) Berbuat sesuatu terus baru sadar itu buruk, lalu dampaknya langsung kena (pengalaman nih!)

4) Udah rapih wangi dan siap buat pergi tapi terus tiba-tiba batal (kecewa sedih marah jadi satu sih ini)

3) Segerombolan manusia sok kebagusan menatap gue kek liat SAMPAH (mungkin dijidat gue ada tulisan tranparan bertulis 'orang tak dipakai' kali ya?)

2) Ditinggal mati sosok yang amat sangat super duper berarti (bisa keluarga, bisa sasuke uchiha)

1) Dijauhin dan merasa sendirian (gue manusia yang sama sekali nggak mandiri. Gue selalu butuh orang lain. Dan ketika gue merasa sendiri, gak ada teman, kerabat, atau apapun... bahkan merasa dijauhin Tuhan... itu adalah saat dimana gue merasa paling hina dan nggak bakal berhenti menangis sampai ada yang nemenin gue :')



Tidak ada komentar:

Posting Komentar