Kamis, 18 April 2013

OFF!

Halo hai cemuaaah... mungkin ini terakhir kalianya aku (kali ini mau sopan :p) untuk beralay ria di blog absurd ini. Padahal lagi suka-suka ngeblog dan brosing. dan padahal lagi, aku udah seneng pas katanya desember kemaren bakal kiamat :( 

Kan kalo kiamat enak gausah belajar dan gausah UN hehehehehehhhe

Ya intinya, Senin 22 April, empat hari lagi aku akan menghadapi yang namanya UJIAN NASIONAL. Hanya satu yang aku mau. Konsen dan nggak mikir macam-macam biar bisa jawab dengan waras dan ga capcipcup!!


Ya Allah... berikanlah hamba kemudahan untuk mengerjakan soal u_u dan semoga lulu dengan hasil yang memuaskan. AMIIIIN

Karena mo UN, mulai besok samapi jumat depan aku OFF internetan dan bakal stop fangirlingan!

JJA GANBATTE  KUDASAAAAI XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar