Sabtu, 27 April 2013

TRANSLETE! (Fujita Maiko-Nee)



Hei! Apa yang sedang kau pikirkan sekarang?
Kalau diriku, sedang memikirkanmu...


Dari jendela yang terbuka, aku dapat merasakan sensasi malam
Wajah siapa yang terlihat didalam hatimu sekarang?
Sementara dinginnya hujan membuatku bergidik,
Hanya dirimu yang akan mengulurkan tangan
Aku bingung mengapa engkau..
mejadi satu-satunya orang yang mendukungku
Setiap kali, itu membuatku jatuh cinta lagi padamu

*Hei! tidak peduli apapun, aku ingin melihatmu
Dalam cinta itu menyakitkan..
Namun meski menyakitkan, itu justru membuatku bahagia
Karena alasannya adalah kamu... 

Hari ini terlewati seperti biasanya lagi
Aku menjadi sungguh tak enak meskipun aku memikirkanmu
mengapa kau, yang aku cinta tidak bisa jujur?
Aku menjadi kesepian luar-dalam

**Hei! aku berucap, "tidak masalah, aku hanya ingin kau melihatku"
ketika kau menjawab aku terlihat seperti akan menangis
sambil menghadap langit malam dimana bintang cantik sedang berbohong
kau adalah satu-satunnya orang yang mengatakan padaku kalau kau disini

Aku ingin berada disisimu...

Hei! siapa yang kau pikirkan sekarang?
Mengapa perasaan ini menjadi begitu luar biasa?


(kembali ke*)

Sekarang, aku sedang berpikir tentangmu ...
dan..

Hei! aku ingin bertemu denganmu ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar