Kamis, 25 April 2013

UN 2013 20 PAKET SOAL

Yeeeey! Gue udah bebas doooong. Pada kepo kan tentang UN 2013? Satu kata aja 

"Iyuh"




B. Indo : Okelah gue bisa jawab semua dan pede. Cuma tegang aja karna lembar soalnya percis koran yang sering dibaca ayah 
B. Inggris : Masih oke berkat nonton kurobas sama kimi no todoke pake subtitle inggris hehe..
MTK : *mati*
IPA :  *mati kedua kali*

Intinya pas gue UN gue ngerasa bisa di B.Indo, B.Inggris, sama di IPA tapi khusus biologinya. Sisanya wallahualam ya wkwk btw, UN gue kemaren tuh udah pake kurikulum 2013 yang nyediain 20 paket soal jadi dalam satu ruangan tuh soal tiap anak beda-beda jadi mau nanya ke temen juga percuma wkwk. Tapi gue gada niat nanya juga sih soalnya gue sekelas ama temen yang kaga pinter wkwk at least masih pinteran gue gitu berdasarkan rankingnya ahaha

Oke cukup. Gue mo fokus ama anime yang baru gue donlot. Judulnya AMNESIA. Waaachhhou!! Artworknya kece pisann!!! >w<

Sebenernya list anime gue taun ini tuh Karneval, Amnesia, sama Uta no Prince-sama. Tapi kalo pas gue dengerin Openingnya yang paling kece tuh Amnesia. Dan langsung deh, gue donlot. Premis ceritanya lucuk tentang cewek yang gatau jati dirinya siapa dan setiap  bangun tidur dia pacaran sama cowok  yang beda-beda. mana cowoknya cakep-cakep lagi wanjaayyy kan jadi mau :3

Oke dadah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar